Rp80 Juta Sudah Bisa Dapat Mobil Mewah Bekas, Ada SUV Juga - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 23 Mei 2019 | 17:40 WIB

Rp80 Juta Sudah Bisa Dapat Mobil Mewah Bekas, Ada SUV Juga

Mobil bekas tahun tua.
Penjualan Mobil Bekas Jelang mudik Lebaran
Photo :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Penjualan Mobil Bekas Jelang mudik Lebaran

VIVA – Pilihan mobil bekas yang beredar di pasaran saat ini sangat beragam. Meski demikian, mobil dengan kisaran harga Rp100 sampai Rp200 juta yang masih dominan penjualannya. 

Bagi yang memiliki dana kurang dari Rp100 juta, tak perlu risau. Dengan dana puluhan juta rupiah saja, kata Andi, pedagang dari showroom Jordy Mobil, bisa mendapat mobil dengan model dan kualitas yang bagus.

"Di bawah Rp100 juta banyak sebetulnya, cuma ya harus agak gigih mencarinya. Saran saya, kalau dananya Rp70 sampai Rp90 jutaan, beli LCGC aja. Tahun muda, suku cadang murah," ujarnya saat dihubungi VIVA, Kamis 23 Mei 2019.

Sementara itu, pedagang dari Langgeng Indah Makmur, Halim mengatakan, dengan dana di bawah Rp100 juta, pembeli bahkan bisa membawa pulang mobil bekas jenis sedan mewah atau sport utility vehicle. 

Hanya saja, usia pemakaian mobil tersebut tidak lagi muda. Artinya, kata Halim, pembeli harus ada dana untuk perbaikan, jika suatu waktu kendaraan yang dibeli mengalami kerusakan.

"Di bawah 100 juta, LCGC Agya, Ayla dan kawan-kawannya sudah pasti. Naik kelas sedikit, bisa beli Nissan March atau Daihatsu Sirion. Kalau mau terlihat mewah, Toyota Camry tahun 2007 atau Honda Civic 2007, itu kisaran Rp70 sampai Rp80 jutaan," tuturnya.

“Honda CR-V tahun 2006 atau Chevrolet Captiva tahun 2008 juga di bawah Rp100 juta kok," kata dia.

loading...
Muat Lainnya...