Ini Dia Mobil Baru Toyota Buatan Pabrik Suzuki

Baleno dengan logo Toyota.
Sumber :
  • Indianautos

VIVA – Toyota boleh digdaya di pasar Indonesia. Namun di India, Toyota harus menjalin kolaborasi dengan Maruti Suzuki yang memang menjadi penguasa. Saling tukar mobil menjadi strategi kedua pabrikan mobil asal Jepang itu di negeri Hindustan.

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Nah, salah satu mobil yang merupakan kolaborasi Toyota dan Suzuki adalah Glanza. Toyota Glanza sebenarnya adalah Suzuki Baleno meski Toyota juga memasukkan beberapa perubahan dan aksesoris tambahan yang tak disematkan di Baleno.

Dilansir motorbeam, beberapa perubahan dan tambahan itu terlihat jelas dari interior maupun ekterior Toyota Glanza. Di bagian eksterior, Toyota Glanza disematkan black bumper lip, side skirt dan rear extension yang membuat lebih sporty.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Tampilan semakin menggoda dengan beberapa baluran krom pada beberapa bagian mobil diantaranya pada pintu belakang, bodi samping, scuff plate dan beberapa bagian interior lainnya.

Toyota Glanza

Segera Hadir Mobil Rp120 Jutaan, Lebih Lega dari Honda Brio

Sebagai catatan, Toyota Glanza di India hadir dengan dua pilihan mesin bensin dan dua varian yakni G and V. Harganya sendiri mulai dari 7.222 lakh atu setara Rp148 jutaan hingga 8.900 lakh atau setara Rp182 jutaan untuk varian tertinggi.

Bocoran Suzuki Baleno Hatchback 2022

Suzuki Baleno Baru Meluncur, Harganya Lebih Murah dari Honda Brio

Suzuki Baleno baru edisi 2022 meluncur dan dipasarkan dengan harga terjangkau, bahkan lebih murah dari Honda Brio dan mobil LCGC lainnya untuk tipe terendah.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022