BMW Setop Jual Seri 2, Bagaimana Nasib yang Beredar di Indonesia?

BMW 2 Series Active Tourer.
Sumber :
  • Dok: BMW

VIVA – BMW Seri 2 dikabarkan akan 'disuntik mati'. Padahal, mobil keluarga tersebut melengkapi jajaran produk yang ditawarkan untuk masyarakat, khususnya penggemar merek otomotif Jerman di Tanah Air.

BMW X3 Generasi Terbaru Segera Meluncur, Ini Perbedaan dengan Sebelumnya

Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'tania mengatakan, Seri 2 Gran Tourer dan Seri 2 Active Tourer meluncur di Indonesia pada 2015 dan respons pelanggan di Indonesia positif untuk kedua produk tersebut.

"Keduanya sesuai dengan kebutuhan pelanggan di Indonesia," kata Jodie saat dihubungi VIVA, Sabtu, 22 Juni 2019.

Generasi Baru BMW X5 Bakal Punya Tampilan Lebih Agresif

Menurut Jodie, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari kantor pusatnya di Jerman. Sehingga, dia belum bisa berkomentar lebih jauh terkait nasib mobil keluarga mewah tersebut.

"Saat ini belum ada informasi resmi mengenai hal tersebut. Yang pasti, BMW Indonesia memiliki komitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, termasuk di antaranya kebutuhan servis dan ketersediaan spareparts-nya," ucap Jodie. (mus)

Mobil SUV Mewah China Tantang Mercedes-Benz dan BMW di Jerman
Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024