Mobil Baru Peugeot Punya Fitur Keren, Jarang Ada di Indonesia

New Peugeot 5008
Sumber :
  • Peugeot

VIVA – Pemilik mobil umumnya menyukai kabin yang bersih dan wangi. Sebab, bau apek bisa membuat tidak nyaman dan mengganggu perjalanan Anda.

Motor Ikonik Ini Kembali Dipasarkan di Indonesia

Maka, menyematkan pewangi ruangan menjadi hal penting. Namun, untuk mendapatkan pengharum mobil, Anda harus membelinya di toko-toko terdekat.

Sebab, hampir tidak ada mobil baru yang sudah disematkan pewangi ruangan dari pabrikan atau diler. Namun, hal itu tidak berlaku bagi mobil terbaru Peugeot, yang baru saja meluncur di Indonesia.

Produsen ini Hadirkan Dua Mobil Listrik Baru Sekaligus

PT Astra International Tbk Peugeot Sales Operation, baru saja meluncurkan 5008 terbaru. Menariknya, mobil gagah asal Prancis tersebut sudah dibekali dengan pengharum ruangan.

Interior New Peugeot 5008

Hadapi Vespa, Peugeot Luncurkan Django 125 Edisi Spesial

“Kami punya parfum di dalam 5008. Ada tiga pilihan aromanya, yaitu aerodrive, harmony wood dan cosmic,” ujar After Sales Department Head Astra Peugeot, Aidil Swastomo di BSD, Tangerang, Kamis 27 Juni 2019.

Dia mengatakan, umur pemakaian parfum tersebut kurang lebih dua bulan. Tergantung seberapa sering mobil tersebut digunakan. Jika sudah habis, tidak bisa diganti sembarangan.

“Karena desainnya khusus, jadi kami menyediakan parfumnya. Harganya Rp800 ribu (tiga aroma). Cara gantinya bisa sendiri, ada di bawah laci dasbor,” katanya.

Pemilihan aroma dan pengaturan pewangi kabin itu bisa dilakukan, melalui menu yang tersedia di panel sistem hiburan, yang tersedia di dasbor bagian tengah.

Fitur pewangi kabin mobil Peugeot 5008

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya