Bukan Eclipse Cross, Mitsubishi Bakal Pamer Mobil Ini Pekan Depan

Mobil Listrik Mitsubishi Outlander PHEV
Sumber :
  • ANTARA Foto/Sigid Kurniawan

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia akan membawa banyak kejutan ke ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, yang berlangsung di BSD, Tangerang, pada 18-28 Juli 2019.

Nissan Kembangkan Baterai Canggih untuk Mobil Listrik

Bukan hanya meluncurkan Triton baru dan Eclipse Cross, ternyata produsen mobil berlogo tiga berlian tersebut juga akan merilis Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Eelctric Vehicle).

Hadirnya mobil hibrida Mitsubishi di lantai pameran GIIAS 2019, tertuang dalam surat resmi MMKSI yang ditunjukkan untuk pimpinan diler Mitsubishi Srikandi Group.

Ramai Mobil Listrik, Transaksi di SPKLU PLN Naik 2 Kali Lipat saat Mudik

“Melalui surat ini, kami informasikan bahwa tepat pada penyelenggaraan GIIAS 18 Juli 2019, kami akan meluncurkan produk baru, yaitu Mitsubishi Outlander PHEV,” tulis MMKSI dalam surat tersebut, dilansir Kamis 4 Juli 2019.

Dalam surat yang ditanda tangani Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro itu, diketahui mereka akan menyelanggarakan pre-launch event pada Selasa 9 Juli 2019, untuk calon konsumen.

Pastikan Pelayanan Arus Balik, PLN Bersama Itjen Kementerian ESDM Cek Kesiapan SPKLU Wilayah Banten

Sebelumnya, Presiden Direktur MMKSI, Noaya Nakamura juga pernah memberi sinyal, Outlander PHEV akan dijual di Tanah Air tahun ini, meski aturan kendaraan listrik belum diberlakukan pemerintah.

"Secara paralel kami juga mempersiapkan, untuk segera meluncurkan mobil listrik di pasar Indonesia. Jadi, sesuatu akan datang tahun ini, tunggu ya," ujarnya belum lama ini.

Sebelumnya, MMKSI dikabarkan akan meluncurkan produk baru pada 9 Juli 2019. Berdasarkan informasi yang didapat VIVA, ada model baru Mitsubishi yang baru saja tiba di Bandara Soekarno-Hatta, yakni Eclipse Cross. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya