Bakal Ada Pameran Mobil Canggih di Indonesia - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 12 Juli 2019 | 12:22 WIB

Bakal Ada Pameran Mobil Canggih di Indonesia

Akan ada pameran mobil listrik pada September 2019.
Mobil listrik Wuling E100.
Photo :
  • VIVA/Jeffry Yanto

Mobil listrik Wuling E100.

VIVA – Wuling Motors berniat aktif mengembangkan kendaraan elektrik di Indonesia. Hal ini sudah dimulai, dengan memperlihatkan produk E100 di pameran otomotif tahun lalu.

Vice President Wuling Motors, Cindy Cai mengatakan, pihaknya sudah memiliki produk dengan penggerak bertenaga listrik, sehingga siap untuk menyambut era elektrifikasi di Tanah Air.

"Mobil listrik, kami enggak ada masalah. Bulan September, kami akan gabung dengan pemerintahan, ada pameran mobil listrik," ujarnya di Jakarta, Jumat 12 Juli 2019.

Menurut Cindy, jika sudah ada regulasi kendaraan listrik, maka produsen otomotif asal China tersebut akan menentukan produk yang paling sesuai dengan kebutuhan konsumen.

"Untuk kendaraan teknologi baru, kami jamin tidak akan ketinggalan. Kami juga akan follow up terus mengenai hal ini," tuturnya.

Hal senada diungkapkan oleh Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani. Dia menyebut, pihaknya masih mempelajari produk yang sesuai, sembari memasarkan produk-produk yang sudah ada kepada masyarakat.

"Regulasi mobil listrik, dari pemerintah belum terbit. Jika regulasi itu keluar, kami akan memutuskan langkah seperti apa nanti," kata Dian. (oya)

loading...
Muat Lainnya...