Melihat Deretan Mobil Baru yang Dibawa Lexus di GIIAS 2019

Lexus hadir di GIIAS 2019.
Sumber :
  • VIVA

VIVA – Lexus kembali ambil bagian dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini, yang digelar 18-28 Juli 2019. Merek premium asal Jepang itu nampak membawa deretan line-up-nya lengkap. Bukan cuma produk baru, mobil konsepnya juga ikut diboyong.

Terpopuler: Penumpang Kendaraan Dicari Netizen, Mobil Baru Harga Rp60 Jutaan

Bicara produk, Lexus menghadirkan beberapa varian terbaru , seperti SUV Premium LX 570 Sport dan Lexus Luxury Medium Sedan ES 250.

Lexus LX 570 Sport merupakan varian dari SUV Premium LX line up. Mobil ini telah diluncurkan pada Januari 2019 dan disebut-sebut merupakan “kode rahasia” di kalangan elite Indonesia.

8 Mobil Baru Rp100 Jutaan per April 2024

Sementara sedan ES 250 melengkapi varian sedan Lexus ES line up yang telah diluncurkan pada GIIAS 2018 lalu. Pendahulunya, Lexus ES 300h telah mendapatkan respons yang positif dari market Indonesia.

Pada model purwarupa, Lexus nampak membawa LF-1 Limitless Concept yang merupakan mobil di kelas crossover. Mobil ini didesain dengan inspirasi craftsmanship pembuatan pedang samurai, Molten Katana yang menghasilkan guratan menarik.

Terpopuler: Mobil Baru BYD Rp200 Jutaan, Alasan Orang Mudik Naik Mercedes-Benz

Menurut General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja, pihaknya membawa tema filosofi 'Wa' yang berarti harmoni di gelaran GIIAS 2019.

“Tahun ini bertema filosofi 'Wa', we create lavish harmony untuk mencapai sinergi baik dari dalam diri kita, dengan komunitas dan juga dengan lingkungan sekitar. Ini juga selaras dengan filosofi Lexus Yet Philosophy, merupakan harmonisasi antara dua aspek yang bertolak belakang, yang diterapkan dalam desain produk dan pelayanan kami,” kata dia, di ICE, BSD, Tangerang, Kamis, 18 Juli 2019.

Untuk model konsep, kata Adrian, mobil ini diklaim bakal menginspirasi produk-produk Lexus ke depan.

“Lexus dengan bangga memperlihatkan the future of Lexus crossovers yang mengedepankan imaginative technology yakni, beyond autonomous driving, beyond artificial intelligence, dan beyond all limitations yang akan terus menginspirasi kreasi produk-produk Lexus ke depan,” ujarnya.

Selain produk, Lexus tahun ini juga kembali menampilkan booth menarik. Booth-nya mengusung konsep harmoni yang diterapkan dalam bentuk sajian harmoni musikal di Lexus Royal Kabuki Lounge. Sekadar catatan, Lexus hadir di GIIAS, bertempat di Hall 3A, ICE, BSD, Tangerang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya