Alphard Versi Mewah Siap Masuk RI: Dilengkapi Kulkas sampai TV 26 Inci

Alphard versi premium besutan Lexus.
Sumber :
  • Lexus

VIVA – Kabar anyar datang dari merek premium Lexus. Jenama asal Jepang itu, berencana menghadirkan multi purpose vehicle atau MPV mewah, Lexus LM.

Terpopuler: Daftar Harga Motor Matik 250cc Terbaru, Toyota Alphard Bekas Mulai Rp100 Jutaan

Mobil tersebut diketahui merupakan Alphard versi premium, di mana eksteriornya sudah kena sentuhan mewah khas Lexus. Ini terlihat dari desain gril depan LM yang sudah menggunakan bahasa desain spindle grille Lexus. Garis-garis rumit khas sedan Lexus juga sudah hadir di MPV ini.

Menurut General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja, pihaknya akan membawa Alphard versi mewah ini awal tahun depan.

Viral Toyota Alphard Senggol Pajero Sport, terus Tancap Gas

"Saya yakin bahwa mobil ini adalah mobil yang ditunggu-tunggu para konglomerat di Indonesia. Memang betul, karena orang sudah banyak bertanya mengenai mobil ini (Alphard versi premium). Di awal tahun 2020, Lexus LM akan siap diperkenalkan.” kata dia, di gelaran GIIAS 2019.

Adrian mengatakan, Lexus Indonesia sengaja mendatangkan MVP mewah ini untuk memenuhi kebutuhan para loyalisnya dan pencinta merek Lexus.

Daftar Mobil MPV Mewah Terlaris Oktober 2023, Nomor 1 Bukan Toyota Alphard

Bagian yang membedakan Lexus LM dengan Alphard biasa ada pada bagian kabin. Lexus menawarkan konfigurasi dua pilihan tempat duduk, yakni empat dan tujuh kursi.

Desain ini terlihat mewah dengan penggunaan layar TV 26 inci di baris kedua untuk hiburan selama perjalanan, kulkas, panel layar sentuh untuk pengaturan suhu kabin, audio dan AC.

Sejauh ini, MPV mewah tersebut sudah dipasarkan di Tiongkok. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya