14 Diler Mitsubishi Siap Layani Servis Outlander PHEV

Mitsubishi Outlander PHEV
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia telah menyiapkan 14 diler, guna menunjang pelayanan servis mobil terbarunya, Outlander Plug-In Hybrid Electric Vehicle. Namun, lokasinya baru ada di Jakarta dan Bali.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

"Mitsubishi bergerak lebih awal, dengan menghadirkan kendaraan listrik, Outlander PHEV. Guna menunjang kendaraan ini, kami menyiapkan 14 diler, 12 di Jakarta dan dua di Bali," ujar Head of Sales and Marketing MMKSI, Imam Choeru Cahya, di ICE BSD City, Tangerang, Selasa, 23 Juli 2019.

Dengan kehadiran layanan tersebut, Mitsubishi menjamin semua keperluan purnajual dari kendaraan berteknologi hibrida itu.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Sementara itu, Head of Technical Service and Customer Service Support Department MMKSI, Boediarto, mengatakan Outlander PHEV memiliki garansi selama tiga tahun atau 100 ribu kilometer. Garansi tersebut termasuk baterai, yang masa pakainya bisa mencapai 10 tahun.

Sebagai informasi, Outlander PHEV memakai perpaduan mesin bensin berkubikasi 2.400cc dengan dinamo listrik. Ada tiga mode berkendara yang bisa dipilih, yakni EV Drive Mode, Series Hybrid Mode, serta Parallel Hybrid Mode.

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?

Mobil mampu menempuh jarak hingga 600 km dalam satu kali cas, dan memiliki tenaga 132 daya kuda serta torsi puncak 211 Newton meter.

Banderolnya Rp1,289 miliar, dengan status on the road Jakarta. Warna yang ditawarkan, yakni Ruby Black dan Silky White. (ase)

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022