Ganti Mobil ke Daihatsu Kini Mudah Banget - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 4 Agustus 2019 | 20:57 WIB

Ganti Mobil ke Daihatsu Kini Mudah Banget

Daihatsu menawarkan program tukar tambah.
Logo Daihatsu
Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Logo Daihatsu

VIVA – Saat berencana mengganti mobil dengan model baru, biasanya konsumen menjual dulu kendaraan laanya. Namun, cara ini dianggap merepotkan bagi sebagian masyarakat.

Melihat kondisi demikian, Marketing and Customer Relations Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso, mengatakan, perusahaannya memiliki satu layanan spesial bernama One Stop Solution. 

Layanan ini diberikan di diler resmi Daihatsu, untuk memudahkan konsumen ketika hendak membeli mobil baru. Caranya adalah dengan membeli kendaraan lama milik konsumen.

"Jadi, kami melayani tukar tambah mobil lama dengan mobil baru Daihatsu. Kami bekerja sama dengan value chain kami," tuturnya di Yogyakarta, Minggu 4 Agustus 2019.

Untuk program tukar tambah ini, kata Hendrayadi, perusahaannya menggandeng jasa pembiayaan, asuransi, serta diler mobil bekas, yang akan menerima kendaraan lama milik konsumen.

"Salah satu keuntungannya, misalnya unit baru belum dapat, maka kendaraan lama bisa dipakai sampai nanti unit baru tiba," tuturnya. 

Program tukar tambah tersebut, kata dia, hanya berlaku di outlet resmi di bawah jaringan AI-DSO. Menariknya, tukar tambah bukan hanya berlaku dari mobil Daihatsu tahun lama ke model baru, tetapi juga dari merek lainnya.

"Karena kami kerja sama dengan diler mobil bekas, mereka biasanya bisa menampung dari merek lain," jelasnya.

Saksikan Juga

Review Fitur Daihatsu Grand New Xenia 2019, Apa Kelebihanya?

OTOMOTIF - 8 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...