Beli Mercedes Benz G63 AMG, Raffi Ahmad Gadai Perhiasan Nagita Slavina

Mobil Mercedes-Benz G63 AMG Raffi Ahmad
Sumber :
  • Youtube Rans Entertaiment

VIVA – Nama Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air. Pria yang berprofesi sebagai pembawa acara di salah satu stasiun televisi itu, memiliki hobi mengoleksi mobil mewah.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Isi garasi rumahnya beragam, mulai dari Toyota Fortuner, Alphard, hingga Lamborghini Aventador. Baru-baru ini, suami dari Nagita Slavina itu diketahui menambah koleksinya. Dia membeli mobil Mercedes-Benz G 63 AMG.

Jip mewah itu diketahui dibeli Raffi, dari importir umum Prestige Image Motorcars. Dalam video yang diunggah ke YouTube, terlihat mobil diantar langsung oleh Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim.

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

"Raffi Sudah oke sama mobilnya ini. Cuma dia belum kasih DP (down payment)," ujarnya, dikutip dari akun YouTube Rans Entertaiment, Kamis 15 Agustus 2019.

Gara-gara Raffi belum membayar uang muka, Nagita yang harus melakukannya. Namun, perempuan yang akrab disapa Gigi itu tidak membayar dengan uang tunai. Dia merelakan perhiasannya, sebagai panjar mobil Jerman itu.

Sultan! Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans, Tanggapi Fenomena War Takjil

"Saya kan enggak ada uang cash, perhiasan aja boleh enggak? Nanti ditukar lagi sama Raffi," tutur Nagita.

Artis itu pun merelakan cincin, anting, serta empat tas mahalnya, agar Mercedes G63 AMG berwarna hitam tersebut bisa diturunkan dari truk towing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya