Secanggih Apa Sih, Mobil Barunya Raffi Ahmad?

Mobil mewah baru Raffi Ahmad, Mercedes-Benz G63 AMG
Sumber :
  • Youtube Rans Entertaiment

VIVA – Aktor Raffi Ahmad menambah koleksi mobil mewahnya. Suami Nagita Slavina itu diketahui membeli Mercedes-Benz G63 AMG. Dia memboyong jip mewah tersebut dari salah satu importir umum ternama di Jakarta.

Kocak dan Gemasnya Cipung Saat Ketemu Prabowo di Malam Takbiran

Tak main-main, koleksi baru Raffi diantarkan langsung oleh Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim. Tak hanya mengantarkan, Dia juga menemani Nagita Slavina menjelaskan spesifikasi mobil buatan Jerman tersebut.

"Ini yang Night Version. Jadi, semuanya enggak ada yang silver, semuanya warna hitam dan nuansa gelap. Ini speknya paling tinggi," ujarnya, dikutip dari video Youtube Rans Entertainment, Kamis 15 Agustus 2019.

Hampers Raffi-Gigi Buat Rekan Artis Jadi Sorotan, Netizen: Boxnya Lebih Mahal dari Isinya

Rudy mengatakan, ciri khas Klasik Mercedes-Benz G Class tetap bisa dilihat dari eksteriornya. Namun teknologi yang disematkan lebih canggih. Salah satunya, layar sentuh di tengah dasbor untuk memantau situasi di sekitar mobil dengan bantuan kamera 360.

Baca juga: Beli Mercedes-Benz G63 AMG, Raffi Ahmad gadai perhiasan Nagita Slavina

Potret Terbaru Rafathar Curi Perhatian, Bikin Heboh Netizen!

Sementara kabin Mercedes-Benz G63 AMG terlihat menggunakan warna hitam pada jok, dasbor, dinding pintu, sampai ke plafonnya. Dia mengatakan, mobil ini juga dilengkapi dengan pilihan mode mengemudi, yakni Sport, Sport Plus, Individual, dan Slippery.

"Ini kuncinya juga sudah keyless, kalau dulu kan masih dicolok. Kalau baterainya soak, bisa masukan (remote kunci) ke konsol tengah, nanti bisa terdeteksi," paparnya.

Mobil Mercedes-Benz G63 AMG yang dibeli oleh Raffi Ahmad dibekali mesin delapan silinder berkapasitas 4.000cc lengkap dengan turbocharger. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga 577 daya kuda dan torsi maksimal 850 Newton meter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya