4 Cerita Mistis di Jalan Tol Karak - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 16 Agustus 2019 | 07:00 WIB

4 Cerita Mistis di Jalan Tol Karak

Beberapa kejadian mencekam di tol Karak, Malaysia.
Jalan Tol Karak di Malaysia
Photo :
  • Says

Jalan Tol Karak di Malaysia

VIVA – Setiap jalan tol menyimpan banyak cerita. Contohnya, Jalan Tol Cipali yang sempat membuat para pemudik terjebak belasan jam, beberapa tahun lalu.

Ada juga jalan bebas hambatan, yang dianggap oleh beberapa orang mistis. Sebab, banyak kisah aneh yang terjadi di jalan tersebut. Salah satunya, Jalan Tol Karak di Malaysia.

Dilansir dari Says, Kamis 15 Agustus 2019, ada empat cerita menakutkan seputar jalan yang menghubungkan Kuala Lumpur dan Genting Highlands itu.

Cerita pertama, yakni tentang satu keluarga yang melintas di jalan tersebut. Tiba-tiba, mobil yang mereka kendarai mogok. Situasi kala itu sangat sepi, tak ada kendaraan yang lewat.

Baca juga: Suzuki Siapkan SUV Termurah di Dunia, Hanya Rp79 Juta

Sang suami kemudian keluar dari mobil dan berusaha meminta bantuan. Namun setelah berjam-jam, ia tak kunjung muncul. Kemudian, muncul mobil patroli dengan dua petugas di dalamnya.

Salah satu petugas memberi isyarat kepada keluarga yang ada di dalam mobil, untuk segera keluar. Ia juga meminta mereka tidak menengok ke belakang.

Sesampainya di mobil polisi, sang istri penasaran dan menoleh ke arah mobil mereka. Alangkah kagetnya ia, melihat mobil berlumuran darah dan suaminya tewas di atap mobil.

Cerita kedua yakni soal VW kuning. Beberapa orang mengatakan, mereka dihalang-halangi jalurnya oleh mobil klasik tersebut. Tapi, ketika sudah didahului, muncul lagi mobil yang sama di depan. Hal itu terus berulang hingga mereka tiba di tempat yang ramai.

Jalan Tol Karak di Malaysia

Tak hanya di Indonesia, kuntilanak juga menjadi salah satu penampakan yang ditakuti di Negeri Jiran. Tol Karak juga menjadi salah satu tempat, yang disebut-sebut sering diganggu oleh mahluk halus tersebut.

Terakhir, ada cerita soal pria yang menelepon stasiun radio favoritnya. Ia mengatakan, bahwa baru saja mengalami kecelakaan dan melihat semua keluarganya di dalam mobil tewas. Bahkan, ia juga melihat dirinya sudah tak bernyawa.

Telepon kemudian putus, dan penyiar radio menganggap itu hanya gurauan. Namun, keesokan harinya ada berita soal kecelakaan itu, dan deskripsi penelpon sama persis dengan yang ada di lokasi kejadian. Saat didengarkan kembali, tidak ada suara orang di rekaman telepon itu.

Saksikan Juga

Mahathir Desak Perusahaan Malaysia Atasi Karhutla Indonesia

TVONE NEWS - 9 jam lalu
loading...
Muat Lainnya...