Putra Jokowi Gibran dan Kaesang Jajal Mobil Listrik Rp2 Miliar Toyota - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 16 Agustus 2019 | 13:16 WIB

Putra Jokowi Gibran dan Kaesang Jajal Mobil Listrik Rp2 Miliar Toyota

Keduanya juga menjajal mobil listrik Toyota.
Kaesang dan Gibran test drive Toyota Supra
Photo :
  • Dok: TAM

Kaesang dan Gibran test drive Toyota Supra

VIVA – Dua putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep nampak tertarik pada produk Toyota. Keduanya mengunjungi Kantor Toyota Indonesia di Sunter, Jakarta Utara.

Dari keterangan resmi Toyota yang diterima VIVA.co.id, Jumat 16 Agustus 2019, Gibran dan Kaesang melihat fasilitas yang dimiliki produsen asal Jepang itu. Seperti test drive experience (TDE) area, product planning and development (PPD) area, dan ruang kantin karyawan.

Keduanya mencoba mobil listrik, yaitu Alphard Hybrid dan Camry Hybrid di TDE area. Dalam kesempatan itu, Toyota Supra juga memikat hati Kaesang untuk mecobanya, ditemani sang Kakak. Mobil sport yang dtunggangi Kaesang diketahui seharga Rp2 miliaran.

Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, kunjungan dua putra Jokowi tersebut adalah hal yang biasa dilakukan inspirator dan pengusaha muda ke sejumlah perusahaan.

Kaesang dan Gibran test drive Toyota Supra

Baca Juga: Bikin Mobil Listrik, Produsen Wajib Pakai Produk Lokal

"Ini kunjungan yang umum dilakukan oleh dua pengusaha muda dan inspirational ke perusahaan-perusahaan, salah satunya kami Toyota Indonesia," ujarnya.

Tak hanya menjajal kendaraan milik Toyota, mereka juga diajak ke ruang makan karyawan yang telah dilengkapi sejumlah perlengkapan hiburan. Kunjungan ditutup oleh keduanya di PPD area, untuk mendapat penjelasan tentang pengembangan produk lokal oleh tim teknis TAM.

"Mereka juga dapat melihat beberapa kendaraan konsep yang pernah diperlihatkan pada ajang Indonesia Auto Show sebelumnya, seperti Yaris Legian dan Sienta Ezzy," tutur dia.

Kaesang dan Gibran mencoba mobil Toyota Camry Hybrid

Saksikan Juga

Pameran Mobil Futuristik Bertenaga Listrik

TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...