Ada Bazar Suku Cadang, Diskonnya 40 Persen

Bazaar suku cadang Daihatsu
Sumber :
  • Astra Daihatsu Motor

VIVA – Setiap kendaraan membutuhkan perawatan berkala. Selain itu, terkadang ada komponen pada mobil yang rusak, dan perlu dilakukan pergantian.

Kebakaran di Gambir, Puluhan Rumah dan Toko Onderdil Nyaris Ludes

Untuk mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan, umumnya pemilik kendaraan menyambangi bursa otomotif yang banyak tersebar kota-kota besar.

Mereka juga bisa datang ke bengkel resmi, yang menyediakan onderdil asli. Biasanya, hal ini dilakukan oleh mereka yang tidak mementingkan soal harga.

Para Pemilik Daihatsu Rocky, Gran Max dan Luxio Perlu Baca Ini

Tidak sedikit yang menganggap, harga suku cadang di bengkel resmi lebih mahal dari para pedagang yang berjualan di bursa otomotif. Sementara, kuaitas yang didapat dianggap sama.

Baca juga: Saingi NMax, Honda PCX Baru Pakai Teknologi Mobil

Mobil yang Diproduksi di Indonesia Ternyata Laku di 75 Negara

Untuk menghapus anggapan bahwa harga suku cadang diler mahal, PT Astra Daihatsu Motor menggelar Daihatsu Parts Bazaar 2019. Uniknya, para pemilik mobil yang membutuhkan suku cadang, tidak perlu repot mendatangi lokasi acara.

Berdasarkan keterangan resmi ADM, dilansir Senin 26 Agustus 2019, mereka bekerja sama dengan Shopee, salah satu market place yang ada di Indonesia. Bazar digelar hingga 9 September 2019.

Ada diskon sampai dengan 40 persen, untuk pembelian oli pelumas mesin sintetik DGO 10W-40 SN, DGO 5W-30SN, atau DGO 0W-20 SN.

Jika membutuhkan saringan oli, kampas rem atau saringan udara, para pemilik mobil Daihatsu juga bisa mendapatkannya di Shopee. Potongan harga yang disediakan, mencapai 25 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya