Ternyata Sekeren Ini, Lho Kabin Mobil Toyota Yaris

All New Toyota Yaris
Sumber :
  • Dok: TAM

VIVA – Saat berencana membeli mobil baru, banyak orang yang hanya memperhatikan tampilan luarnya saja. Mereka cenderung mengabaikan kabin mobil, serta fitur-fitur yang ada di dalamnya. Padahal kabin menjadi penunjang kenyamanan ketika berkendara.

Mau Beli Avanza atau Veloz Bekas, Segini Harga dan Pajak Tahunannya

Maka, tak salah jika produsen otomotif merancang interior mobil yang nyaman, agar pengemudi dan penumpang tak cepat bosan saat melakukan perjalanan. Hal ini juga diterapkan oleh merek otomotif Toyota pada produk mobil tanpa buntut, Yaris.

Dari website resmi Toyota Astra, disebutkan bahwa kabin Yaris dirancang menggunakan teknologi canggih dan terlihat modern pada setiap sudutnya. Sehingga, bisa tetap memberikan kenyamanan maksimal bagi semua orang.

Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?

New Yaris hadir dengan complete features yang membuat pengalaman dalam kabin semakin nyaman dan menyenangkan. Centre Console dirancang unik bagai ombak surfing, menghadirkan interior yang dinamis, ditambah dengan penggunaan ornamen silver yang terasa lebih modern.

Baca juga: Canggihnya servis mobil listrik Tesla, bisa lewat udara

Membetulkan Bodi Mobil Berstandar Pabrik Cuma Butuh Waktu 8 Jam

Agar pengalaman pengemudi terasa berbeda, lingkar kemudi New Yaris memiliki desain yang baru, khusus untuk grade TRD Sportivo bahkan dilengkapi tombol pengaturan di kedua sisinya. Ada juga paddle shift yang membuat sensasi berbeda, saat melakukan perpindahan gigi.

Di bagian bawah tengah dasbor, ada layar kecil penunjuk suhu pendingin kabin. Layar tersebut diapit oleh tombol air conditioner, serta jajaran tombol lainnya yang memudahkan penggunanya untuk menyesuaikan setingan pendingin kabin.

All New Toyota Yaris

Sistem audio entertainment pada new Yaris sudah dilengkapi DVD, radio FM/AM, USB, AUX, Bluetooth (audio dan phone). Khusus untuk tipe G & TRD Sportivo, dilengkapi dengan iPod Ready, Miracast, Weblink, koneksi internet melalui ponsel pintar.

Diketahui saat ini Toyota Yaris model baru itu dibanderol mulai dari Rp238,35 juta untuk varian paling bawah, sampai dengan Rp278,85 juta untuk tipe TRD Sportivo dengan transmisi otomatis CVT.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya