Bocoran Harga Toyota Calya Baru dari Diler - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 10 September 2019 | 11:57 WIB

Bocoran Harga Toyota Calya Baru dari Diler

Calya baru sudah bisa dipesan.
Bocoran New Toyota Calya
Photo :
  • Instagram @indra_fathan

Bocoran New Toyota Calya

VIVA – Kehadiran Toyota Calya baru secara resmi, tinggal menghitung hari. Sebab, PT Toyota Astra Motor sudah melakukan pengiriman unit ke diler-diler resminya sejak pekan lalu.

Calya baru memiliki beberapa penyegaran, mulai dari tampilan luar hingga ke bagian kabinnya. Paling mudah dibedakan, jika melihatnya dari depan. Lampu utama, grille, bumper, serta lampu kabutnya menggunakan model baru. 

Sementara di bagian kabin, mobil yang diproduksi lokal tersebut sudah menggunakan head unit dengan layar sentuh. Pada Calya baru, pengaturan head unit bisa dilakukan melalui setir. Ada juga tombol untuk melipat serta mengatur spion di kabinnya.

Dengan perubahan tampilan dan penyematan fitur tersebut, seorang wiraniaga dari diler resmi Toyota mengatakan, ada kenaikan harga dibandingkan model yang saat ini dijual.

Baca juga: Viral Video Candaan Berujung Maut, Mobil Hantam Bus Mira di Nganjuk

"Untuk harga resminya memang belum keluar. Tetapi perkiraannya, Calya baru naik harga sekitar Rp2 jutaan, dibandingkan yang sekarang," ujarnya saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa 10 September 2019.

Calya baru, kata wiraniaga yang enggan dipublikasikan identitasnya itu, sudah bisa dipesan. Konsumen, hanya perlu membayar Rp5 juta untuk pemesanan. Setelah itu, baru dilakukan pembayaran uang muka untuk pembelian secara kredit, dan pelunasan jika ingin membayar tunai.

"Untuk model baru, ada tiga tipe, E manual, G manual, sama G otomatis. Untuk warna, ada beberapa pilihan seperti hitam, putih, dan silver," tuturnya.

Dari laman resmi Toyota Astra, diketahui saat ini Calya ditawarkan dalam beberapa pilihan, yakni E standar MT Rp136,05 juta, E Manual Rp138,85 juta, G manual Rp144,4 juta, serta G otomatis Rp156,4 juta.

Saksikan Juga

Kecewa Berat! Detik-detik Persija Pecat Julio Banuelos

LIGA INDONESIA - 3 jam lalu
loading...
Muat Lainnya...