Suzuki Siapkan Empat Mobil Masa Depan, Salah Satunya 'Jimny Mungil' - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 8 Oktober 2019 | 16:32 WIB

Suzuki Siapkan Empat Mobil Masa Depan, Salah Satunya 'Jimny Mungil'

Mejeng di pameran otomotif Tokyo Motor Show 2019, akhir Oktober 2019.
Mobil konsep Suzuki Waku, terinspirasi dari sedan klasik
Photo :
  • Carscoops

Mobil konsep Suzuki Waku, terinspirasi dari sedan klasik

VIVA – Jajaran produk mobil yang ditawarkan oleh merek Suzuki, saat ini sangat beragam. Meski demikian, produsen otomotif asal Jepang ini terus melakukan inovasi untuk menghadirkan kendaraan yang lebih moderen, untuk memenuhi permintaan pelanggan.

Hal ini akan dibuktikan oleh merek berlogo huruf 'S' tersebut, di pameran otomotif Tokyo Motor Show yang akan digelar pada 24 Oktober sampai 4 November 2019. Di acara tersebut, akan ditampilkan beberapa model kendaraan konsep masa depan.

Melansir dari Carscoops, Selasa 8 Oktober 2019, salah satu mobil konsep yang akan dipajang adalah Waku SPO. Mobil ini terinspirasi dari model sedan bergaya klasik, namun dibuat lebih canggih dan moderen.

Informasi detail mengenai Waku SPO masih ditutup oleh Suzuki. Meski demikian, beredar kabar bahwa mobil ini akan dibekali jantung penggerak berteknologi hybrid. Tak hanya itu, pengguna juga bisa mengubah tampilan mobil hanya dengan menekan tombol di dasbor.

Baca juga: Benarkah diskon besar bikin orang mau beli mobil baru?

Selain Waku, ada juga produk konsep bernama Hanare. Mobil ini mengusung konsep Van, dengan kaca tipis pada bagian eksteriornya. Suzuki merancangnya sebagai kendaraan, yang memiliki interior nyaman menyerupai lounge dan membekalinya dengan fitur 'nyetir sendiri'.

Mobil lain yang tak kalah menarik bernama Hustler. Sekilas bentuknya menyerupai Jimny yang khas dengan desain kotak, namun dimensinya terlihat lebih mungil. Hustler yang akan dipajang di Tokyo Motor Show 2019, bukannya hanya yang versi standar, tetapi yang sudah didandani menjadi lebih gahar.

Suzuki Hustler menjadi salah satu mobil konsep di Tokyo Motor Show

Produk konsep yang diprediksi akan menggoda pengunjung adalah Combi Every. Mobil mungil ini dirancang untuk dapat digunakan di acara-acara outdoor atau di tempat penampungan setelah bencana alam seperti gempa bumi.

Selain mobil konsep, akan ditampilkan juga mobil lainnya seperti XBee, Solio Bandit, Escudo / Vitara, Jimny, Swift Sport dan SX4 S-Cross. Selain mobil, akan ditampilkan juga beberapa produk sepeda motor, yakni Gixxer SF 250 dan GSX-RR.

Saksikan Juga

5 Mobil Konsep Yang Paling Bikin Ngiler di GIIAS 2018

OTOMOTIF - sekitar 1 tahun lalu
loading...
Muat Lainnya...