Mobil Listrik China Dipamerkan Perdana di Sumatera Utara

DFSK Glory E3 dipamerkan di GIIAS Medan 2019
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution (Medan)

VIVA – Pameran otomotif terbesar di Sumatera Utara,? Gaikindo Indonesia International Auto Show Medan 2019 resmi digelar. DFSK memanfaatkan acara untuk mengenalkan mobil listrik seri Glory E3.

Bocoran Mobil Baru DFSK yang Bakal Meluncur Tahun Depan

Sales and Marketing Director DFSK, Alex Pan mengungkapkan, ?Glory E3 didesain secara modern dan dipadu dengan performa tenaga listrik yang mumpuni. Hal ini dilakukan, untuk menjawab tantangan otomotif ke depannya.

"?Kepemilikan kendaraan yang mudah, proses yang cepat dan profesional, serta program yang kompetitif, menjadi bagian dari DFSK memberikan pelayanan," ungkapnya di Medan, Kamis 24 Oktober 2019.

Gubernur Edy Harap GIIAS di Medan Bikin Pemasukan Daerah Naik

Alex juga menjelaskan, Glory E3 menggunakan teknologi listrik dengan model battery electric, yang sepenuhnya mengandalkan baterai dan motor listrik sebagai tenaga penggeraknya.

Ia juga mengungkapkan, bahwa kendaraan merek asal China itu 100 persen bebas emisi gas buang karbon, sehingga sangat ramah lingkungan di jalan-jalan, dan bisa menjadi solusi untuk kebutuhan kendaraan yang hijau dan memberikan kebutuhan transportasi kepada masyarakat.

Enggak Cuma di Jakarta, Mobil-mobil Baru Bakal Mejeng di Makassar

"Konsumen bisa segera datang ke booth DFSK di GIIAS Medan 2019, dan melihat-lihat seluruh lini kendaraan kami, melakukan test drive, hingga melakukan pembelian dengan program akhir tahun,” ujarnya.

Ilustrasi logo mobil DFSK

Merek China Siapkan Mobil Listrik, Tapi Bukan untuk Bawa Penumpang

DFSK siap luncurkan mobil listrik di segmen komersial.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2020