Siap Meluncur di Indonesia, Begini Wujud Baleno Hatchback Baru

Suzuki Baleno Hatchback baru
Sumber :
  • viva.co.id/ Pius Mali

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales akan menghadirkan model baru Baleno Hatchback. Mobil tersebut, rencananya dibuka selubungnya secara resmi di Jakarta, Jumat 20 Desember 2019.

Perjalanan Inspiratif Putri Ramadhani, Dari Kuliah ke Karier Model Profesional

Informasi terkait kehadiran Suzuki Baleno baru itu juga sudah diketahui oleh komunitas penggunanya. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Baleno Club Indonesia atau BCI, Muhamad Saptoni mengatakan, pihaknya sudah mendengar kabar kehadiran Baleno terbaru.

"Infonya sih kami sudah dengar, mau ada Suzuki Baleno model baru. Cuma, belum tahu nih, yang launching bentuknya hatchback atau sedan kayak dulu," ujarnya beberapa waktu lalu.

Bisa Ditiru, Desain Interior Hangat untuk Momen Spesial Idul Fitri

Jelang peluncurannya esok hari, mobil baru itu tepergok oleh VIVA.co.id sedang 'jalan-jalan' di sekitar Bekasi Timur. Baleno Hatchback warna merah tersebut menggunakan plat nomor polisi putih, layaknya mobil baru yang dikendarai di jalan raya.

Dari keseluruhan tampilan luarnya, sekilas mobil ini tak terlihat berbeda dari Baleno Hatchback versi saat ini. Jika melihat lebih detail, terlihat jelas wajah yang berbeda dibandingkan pendahulunya.

Mengenal Vania Agustina yang Berhasil Juara di World Model Internasional 2024

Desain bumper depan terlihat kekinian dan lebih sporty dengan kombinasi warna hitam. Di sisi kiri dan kanannya, terdapat foglamp bulat.

Tampilan Suzuki Baleno Hatchback

Sisi samping mobil baru Suzuki itu tak berubah. Hanya terlihat Baleno Hatchbck kini menggunakan pelek two-tone yang desain palangnya berbeda dengan versi sebelumnya.

Belum diketahui harga dan spesifikasi lengkap Baleno Hatchback baru. Dari laman resmi Suzuki Indonesia, diketahui versi lawasnya dibanderol Rp218 juta untuk transmisi manual, dan Rp230,5 juta versi transmisi otomatis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya