Punya Wajah Baru, Suzuki Baleno Hatchback Naik Harga Rp3 Juta

Suzuki New Baleno Hatchback
Sumber :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

VIVA – Jajaran produk kendaraan roda empat Suzuki saat ini beragam, salah satunya Baleno Hatchback. Mobil tersebut meluncur di Indonesia pada 2017, dan kini PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan model barunya.

Suzuki Jimny 5 Pintu Mulai Dikirim ke Konsumen

Model baru Baleno Hatchback, mengalami perubahan pada sisi eksterior dan interiornya. Sementara jantung penggeraknya, masih sama dengan model sebelumnya

President Director SIS, Seiji Itayama mengatakan, desain eksterior dan interiornya kini tampil lebih premium dan modern, sehingga menambah kebanggaan, kenyamanan, dan menunjang kegiatan serta gaya hidup urban.

Pompa Bensin Jimny Bermasalah, Suzuki Tidak Sendirian

"Hal inilah yang menjadikan New Baleno sebagai The Complete Hatchback," ujarnya di Jakarta, Jumat 20 Desember 2019.

Baca juga: Lamborghini Jadi Mobil Operasional Bandara di Negara Kelahirannya

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Perubahan pada eksterior new Baleno Hatchback antara lain, penggunaan LED Projector Headlamp, pelek baru berdiameter 16 inci, desain grille serta bumper baru yang juga baru serta dilengkapi foglamp.

Bagian kabin, kini terlihat lebih sporty dengan pilihan warna yang lebih gelap, serta kombinasi warna baru pada panel-panel di dasbor serta bagian lainnya.

Suzuki Baleno Hatchback hadir dengan perubahan interior dan eksterior

Sementara jantung penggeraknya masih mengandalkan mesin K14B berkapasitas 1.373 cc, bertenaga 92,4ps pada 6.000 rpm dan torsi maksimumnya 130Nm pada 4.200 rpm. Konsumen bisa memilih transmisi manual lima percepatan, atau  otomatis empat percepatan.

Pilihan warnanya, ada Metallic Magma Gray sebagai pilihan baru di antara lima pilihan warna yang sudah tersedia, yakni  Solid Fire Red, Prime Stargaze Blue, Pearl Midnight Black, Metallic Premium Silver, serta Pearl Arctic White.

New Baleno Hatchback dibanderol Rp233,5 untuk transmisi otomatis,  Rp221 juta versi transmisi manual. Harga tersebut, naik Rp3 juta dibandingkan model terdahulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya