Diler ini Jual Sedan Baru, Tapi Kok Bodinya Sudah Karatan

Mobil Dodge Charger dengan bodi berlapis stiker karatan
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Diler biasanya memajang kendaraan dengan kondisi mulus dan mengilap. Cara tersebut, berlaku di ruang pamer (showroom) mobil-mobil baru, maupun yang menawarkannya dalam kondisi bekas pakai.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Memajang mobil yang memiliki tampilan kinclong, jelas bisa menggugah rasa penasaran pengunjung yang datang. Sehingga, konsumen mau melakukan transaksi pembelian kendaraaan.

Namun, tak semua diler memajang mobil yang bodinya mulus. Salah satunya showroom Spartanburg Chrysler Dodge Jeep Ram di Carolina Selatan, Amerika Serikat.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Melansir dari Carscoops, Selasa 21 Januari 2020, diler tersebut memajang Dodge Charger buatan 2019 dengan tema zombie. Sebab, bodinya dipenuhi karat dan 'darah kering, serta Warna putih hanya terlihat sedikit di kiri dan kanannya.

Baca juga: Mobil BMW yang Pernah Dipakai Atta Halilintar Bakal Setop Diproduksi

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Tentu saja mobil yang dipajang itu masih dalam kondisi baru. Diler tersebut sengaja membungkus seluruh bodi sedan itu dengan sticker dengan tema zombie, untuk memberi pilihan yang berbeda bagi konsumen.

Sedan Dodge Charger itu dikenal sebagai salah satu mobil buas. Sebab, jantung penggeraknya berasal dari mesin HEMI V8 berkapasitas 6.500cc. Mesin ini memiliki tenaga 485hp dan torsi maksimum 644 Nm, serta dikombinasikan bersama transmisi otomatis delapan percepatan. 

Meski penampilannya tak mulus dan mengilap, banderol yang ditawarkan USD41.740 atau setara dengan Rp571,19 juta. Harga itu, lebih mahal dari Dodge Charger baru versi mulus, USD37,999 atau setara Rp519,02 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya