Netizen Puyeng Lihat Cara Mobil Ini Diparkir

Cara parkir mobil yang bikin bingung warganet
Sumber :
  • Facebook Motuba

VIVA – Salah satu masalah yang kerap ditemui di perkotaan, yakni soal lahan parkir. Jumlah unit yang beredar, seolah tidak sebanding dengan kapasitas tempat untuk menaruh kendaraan.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Tak heran, jika kemudian banyak pemilik mobil dan sepeda motor yang memakai bahu jalan sebagai lokasi parkir. Meski ilegal, namun mereka tidak khawatir karena selalu ada orang yang menjaga.

Masalah parkir juga sering dikeluhkan di wilayah tempat tinggal. Banyak orang yang mampu membeli mobil, tapi tidak memiliki lahan cukup di rumah untuk difungsikan sebagai garasi.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Akhirnya, mereka menaruh kendaraan di lahan kosong dan membayar sewa bulanan ke penjaga maupun pemilik tanah. Namun, ada juga yang nekat memarkir kendaraannya di depan rumah, meski tempatnya sempit dan terbatas.

Baca Juga: Driver Ojol Dikasih ‘Keistimewaan’ Saat Buat SIM

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Seperti yang ada dalam gambar di bawah ini. Dilansir dari akun Facebook @motuba, Kamis 13 Februari 2020, satu unit mobil jenis multi purpose vehicle tampak diparkir di depan rumah.

Banyak warganet yang merasa puyeng dan bingung, melihat cara mobil itu diparkir. Sebab, bagian depan dan belakangnya sangat mepet dengan tembok.

Sudah menjadi hal yang biasa, jika bodi samping memiliki jarak yang sedikit dengan tembok. Tapi, sangat jarang terjadi tembok nyaris menempel pada bumper mobil.

Banyak yang menanyakan, bagaimana cara mobil tersebut bisa diparkir dalam posisi yang demikian rapi dan mepet tembok. Mereka kemudian mulai mencetuskan teori masing-masing.

“Itu ban depan belakang bisa belok 90derajat,” tulis warganet.

“Ini gimana?? Gedjil puyeng sendiri,” kata warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya