Lihat Mobil Ini Diangkut Polisi, Netizen Sebut Gaib

Mobil Esemka tertangkap kamera
Sumber :
  • Instagram @fitra.eri

VIVA – Saat peluncuran mobil Esemka di Boyolali, Jawa Tengah pada September 2019, ada satu unit kendaraan yang dipajang dan menarik perhatian pengunjung. Banyak tamu yang menyempatkan diri, berfoto dekat dengan mobil tersebut.

Terpopuler: Mobil Baru BYD Rp200 Jutaan, Alasan Orang Mudik Naik Mercedes-Benz

Dari tampilannya, Sport Utility Vehicle itu mirip dengan buatan pabrikan mobil asal Eropa. Lampunya sudah dilengkapi dengan daytime running light, dan desainnya sangat modern.

Pada bagian grille, tampak logo rusa besar yang biasa hidup di daerah Skandinavia, lengkap dengan nama hewan itu pada emblem. Logo ini mirip dengan yang pernah digunakan oleh para penggemar mobil asal Swedia, Volvo.

3 Paranormal Kompak Sebut Stevie Agnecya Terkena Santet Tingkat Tinggi dari Dua Sosok

Saat melihat bagian belakang, tampak tulisan ‘Armored by Esemka.’ Kata armored umumnya dipakai untuk mobil-mobil yang telah dibekali dengan lapisan antipeluru.

Sayangnya, tidak diketahui spesifikasi mobil tersebut, termasuk apakah buatan Esemka atau hanya modifikasi penambahan fitur pengaman saja.

Misteri Kematian Stevie Agnecya: Disantet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mencengangkan!

Kini, mobil tersebut kembali tertangkap kamera sedang diangkut oleh truk derek. Uniknya, truk tersebut ditempeli grafis dan stiker yang identik dengan lambang Polri.

Dilansir dari laman Instagram @fitra.eri, Senin 17 Februari 2020, tampilan mobil sangat mirip dengan yang dipamerkan di peluncuran Esemka Bima.

“Beberapa hari lalu di jalan ketemu mobil langka berlogo Esemka,” tulis pemilik akun.

Video tersebut langsung mendapat tanggapan dari warganet. Ada yang menyebut bahwa mobil itu adalah Volvo XC90 yang dimodifikasi. Bahkan, ada juga yang menyebut bahwa itu adalah mobil gaib.

“Lebih ghoib dari apapun,” komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya