Mobil SUV BMW 'Offroad' di Lapangan Bola Kejar-kejar Wasit

Mobil SUV kejar-kejar wasit tengah lapangan bola.
Sumber :
  • Repro Video.

VIVA – Mobil bergenre sport utility vehicle atau SUV lazimnya digunakan berpetualang atau offroad melibas jalan tanah dan bebatuan di tengah hutan menikmati keindahan alam yang ada. Namun kali ini, sebuah mobil SUV BMW tertangkap kamera beraksi mengejar wasit di tengah lapangan bola.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dilansir dari Metro, Rabu 26 Februari 2020, aksi tersebut diketahui terjadi di sebuah pertandingan sepak bola di Afrika Selatan. SUV tersebut dikendarai oleh seorang suporter yang timnya tertinggal dalam pertandingan tersebut.

Video ini pun menjadi heboh saat diunggah oleh akun Twitter @BabatundeKoiki. Mobil tersebut terlihat masuk ke lapangan lalu berpacu dengan kencang ke arah wasit yang berada di sisi gawang lainnya.

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang

Baca juga: Tips Agar Klaim Asuransi Kendaraan yang Kena Banjir Tak Ditolak

Setelah tidak berhasil menabrak wasit, SUV tersebut pun berputar arah dan membelokan diri ke arah suporter tim lawan. Sontak, mereka pun berhamburan menghindari tertabrak SUV BMW tersebut.

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Pertandingan itu sendiri diketahui merupakan Liga ABC Motsepe di Letlhabile Sports, Brits, pada akhir pekan lalu. Kala itu tuan rumah adalah Luka Ball Controllers versus Polokwane City Rovers FC.

Suporter Ball Controllers marah ketika Rovers mencetak gol kedua mereka. Dengan demikian skor dalam pertandingan tersebut menjadi 2-1 untuk kemenangan Rover VC.

Baca juga: Begini Nasib Mobil Kena Banjir Klaim di Bengkel Rekanan Asuransi

Seorang pemain Rovers dilaporkan menderita luka ringan di wajah dan dahinya setelah tersandung dari kursi saat ia mencoba lari dari lapangan. Namun, tidak ada yang dilaporkan mengalami cedera serius dalam insiden tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya