Sebelum Dicomot Polisi, Vitalia Sesha Pernah Tegang Saat Mau Ngedirft

Vitalia Sesha
Sumber :
  • Instagram Vitaliashesya15

VIVA – Model majalah dewasa Vitalia Sesha ditangkap terkait kasus narkoba. Dia diamankan polisi di sebuah apartemen di kawasan Kemayoran, Jakarta, bersama kekasihnya, Rabu malam, 26 Februari 2020. 

Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?

Karena tersandung kasus narkoba untuk kedua kalinya, Vitalia kembali jadi bahan perbincangan publik. Termasuk cerita tentang kesehariannya. 

Penelusuran VIVA, keseharian artis seksi ini pun dekat dengan dunia otomotif. Dalam sejumlah unggahan di akun media sosial Instagram miliknya pun, @vitaliashesyareal, menunjukkan kedekatannya tersebut. 

Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

Baca juga: Tertunduk Lesu, Vitalia Sesha Berulang Kali Minta Maaf

Yang menarik, dikutip VIVA, Kamis 27 Februari 2020, Vitalia dalam satu video yang diunggah, mengekspresikan ketegangannya saat akan diajak ngedrift oleh drifter nasional Akbar Rais. Dia pun mengaku merasa mual saat sesaat sebelum aksi ngepot-ngepotan itu dilakukan. 

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

"Mual-mual," kata Vitalia sambil mengelus-elus perutnya. 

Sementara itu, Melalui akun Youtube Vitalia Shesya Real, berjudul ‘Ngepot Bareng Akbar Rais’, video aksi ngedrif itu pun diunggah secara penuh.  Vitalia grogi saat mulai duduk di bangku penumpang mobil BMW Series 3 atau E46 yang akan digeber Akbar Rais. 

“Agak tegang sih ini,” ujarnya.

Kegemaran Vitalia di dunia otomotif tak sampai di situ. pada postingan Instagram lainnya pun terlihat dia sedang asing duduk di kursi kemudi Komodo di trek offroad JIP Station Indonesia. 

Dengan mengenakkan kaos abu-abu dan celana hotpants, Vitalia pun terlihat menikmati menunggangi mobil offroad buatan PT Fin Komodo Teknologi itu.

"Off road drive , serruuuuu," tulisnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya