Klaim Asuransi Mobil Tetap Jalan Meski Provider Work From Home

Asuransi kendaraan
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Imbauan work from home (WFH), untuk mencegah penyebaran Virus Corona, tidak serta merta membuat kegiatan bisnis lumpuh total. Salah satunya bisnis asuransi kendaraan. 

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) salah satunya. Provider jasa asuransi pelat merah ini memastikan layanan klaim asuransi kendaraan khususnya mobil, yang menjadi salah satu produk perusahaan tetap bisa dilakukan. 

"Kami menegaskan semua pelayanan bagi seluruh konsumen Asuransi Jasindo tetap berjalan," ujar Direktur Utama Asuransi Jasindo, Didit Mehta Pariadi dikutip dari keterangannya, Senin 23 Maret 2020. 

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Didit menjelaskan, WFH diberlakukan perusahaannya sesuai dengan imbauan Pemerintah dan aturan dari Pemerintah daerah setempat, khususnya DKI Jakarta dan sekitaranya. Karena itu pekerja yang WFH, mayoritas yang berdomisili di area unit kerja tersebut.

Baca juga: Mitsubishi Triton Pembunuh Virus Corona Siap Tempur di Libya

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

"Untuk wilayah di luar itu tetap buka dengan menjalani aturan-aturan keselamatan terkait pencegahan COVID-19 atau Virus Corona," ungkapnya. 

Didit menambahkan, sistem kerja dari rumah menjadi penting untuk memutus rantai penyebaran COVID-19. Dengan tidak bertemunya karyawan secara langsung, serta tidak bertemunya mitra, klien, masyarakat dengan tim Jasindo, maka diharapkan sebaran virus ini semakin kecil.

Bagi nasabah asuransi baik kendaraan bermotor atau kesehatan, dia mengatakan bisa menghubungi contact center perusahaan di 1500073. Sehingga, pelayanan dapat diberikan secara maksimal. 

“Pelayanan bagi konsumen korporasi pun tetap berjalan seperti biasa melalui Relation Manager (RM) masing-masing bisnis,” ujarnya. 

“Kami berharap kondisi ini cepat berlalu dan kegiatan akan berlangsung seperti sedia kala,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya