Aduh, McLaren Tak Beratap Seharga Miliar Kehujanan

McLaren Elva.
Sumber :
  • Syouken Photography.

VIVA – Mobil sport edisi terbatas lansiran Mclaren yaitu tertangkap kamera basah kuyup diguyur hujan hingga ke dalam interior-nya. Mobil tersebut adalah McLaren Elva yang diketahui tak memiliki Atap. 

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Dilansir dari Motor1, Senin 20 April 2020, Elva diketahui masuk dalam jajaran supercar McLaren seperti F1, P1, Senna dan Speedtail. Mobil ini dibanderol seharga US$1,69 juta atau sekitar Rp2,6 miliar per unitnya. 

Elva hanya diproduksi terbatas oleh McLaren. Mobil sport tersebut hanya diproduksi 249 unit di dunia. Dan tidak semua orang bisa memiliki mobil ini dengan mudah. 

Setelah Dubai, Hujan Ekstrem Diprakirakan Akan Landa Arab Saudi

Baca juga: Corona Bikin Diler Promo Besar-besaran, Xpander Diskon Rp20 Jutan

Bergaya speedster, genetik Elva pun jelas karena memiliki ciri khas mobil sport tak beratap dan kaca jendela. Artinya tidak ada yang bisa melindungi sang sopir jika kejatuhan sesuatu dari langit, seperti hujan misalnya. 

Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan

Sejumlah foto satu unit McLaren Elva yang kehujanan itu diunggah Souken Photography di akun Instagram. Foto itu diketahui diambil di Tokyo dan merupakan mobil yang disiapkan untuk pameran. 

McLaren Elva.

Meski mengiris hati melihat interior mewah mobil miliaran itu kehujanan. Tapi, setidaknya mobil itu belum ada pemiliknya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya