Ada SUV Baru Meluncur di Indonesia, Harganya Rp777 Juta

All New Audi Q3
Sumber :
  • Dok: Audi Indonesia

VIVA – Wabah virus corona yang melanda Indonesia, tidak menyurutkan semangat para produsen untuk terus memanjakan konsumennya. Seperti yang dilakukan PT Garuda Mataram Motor, agen pemegang merek kendaraan asal Jerman, Audi.

Terpopuler: Mobil Baru BYD Rp200 Jutaan, Alasan Orang Mudik Naik Mercedes-Benz

Demi memenuhi kebutuhan konsumen akan produk compact multi purpose vehicle, GMM menghadirkan Audi Q3 generasi dua di Tanah Air. Peluncurannya dilakukan secara online, sesuai dengan anjuran pemerintah dalam hal social distancing.

Tampilan mobil ini semakin sporty, yang terlihat jelas pada bagian depannya. Grille berbentuk oktagon diubah tampilannya agar lebih menarik, serasi dengan lubang udara berukuran besar di sisi kiri dan kanan bumper.

Terpopuler: Mobil Baru BYD Rp160 Jutaan di Diler, Innova Zenix Hybrid Dihantam Terios

Pencahayaan Q3 terbaru sudah menggunakan teknologi light emitting diode, bentuknya dibuat menyipit khas mobil zaman sekarang. Lingkar roda dengan tambahan aksen serta spoiler di bagian belakang, membuat tampilan mobil ini jadi semakin gagah.

Baca juga: Mobilnya Dirusak Pakai Pisau di Tol, Jenderal Polisi Ini Tetap Sabar

Kecil-kecil Tajir Melintir, Fujianti Utami Putri Beli Super Car Baru Seharga Rp2,7 Miliar

Interiornya masih terlihat mewah dan ergonomis. Panel tengah dibuat mengarah ke sisi pengemudi, agar mudah diakses. Panel instrumen dan pusat kendali digital All New Audi Q3 menggunakan layar digital diagonal berukuran 12,3 inci, sementara layar hiburan di bagian tengah ukurannya 10,1 inci.

Dimensi mobil bermesin 1.400cc dan bertenaga 150 daya kuda ini lebih besar dari versi lama. Panjangnya 4.484 milimeter, lebar 1.849 mm dan tinggi 1.585 mm. Jarak sumbu roda bertambah 77 mm, menjadi 2.680 mm. Efeknya, ruang kaki penumpang jadi lebih luas.

All New Audi Q3

“Generasi kedua All New Audi Q3 menawarkan desain sporty terkini, dengan keunggulan performa, serta
efisiensi bahan bakar,” ujar Presiden Direktur GMM, Andrew Nasuri melalui keterangan resmi, dikutip Selasa 28 April 2020.

All New Audi Q3 dipasarkan dengan harga Rp777 juta, dengan status off the road dan tersedia dalam tujuh pilihan warna, yaitu Pulse Orange, Ibis White, Chronos Grey, Floret Silver, Tango Red, Cosmos Blue, serta Mythos Black. Mobil ini juga bisa dibeli secara online, di Blibli.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya