Baru Dipakai 1 Bulan, Setir Tesla Model 3 Copot

Setir Tesla Model 3 copot.
Sumber :
  • Twitter @Jason T.

VIVA – Pemilik mobil Tesla Model 3 di Blackpool, Inggris melaporkan, setir mobilnya copot saat dia sedang berkendara. Padahal mobil tersebut pada dasarnya adalah unit anyar karena baru dibeli sekitar satu bulan.

Artis hingga Komedian Inggris Minta Pemerintahnya Setop Ekspor Senjata ke Israel

Dilansir dari Insideevs, Rabu 13 Mei 2020, sang pemilik pun mengatakan, pada hari insiden itu terjadi dia telah berkendara sekitar 20 mil. Beruntung, insiden itu terjadi di akhir perjalanannya.

Kekecewaannya terhadap Tesla diungkapkan telah terjadi kepadanya sebelum insiden ini terjadi. Sebab, dia harus menunggu lama untuk mendapatkan mobil ini.

Kemenperin Dorong IKM Berperan dalam Ekosistem Kendaraan Listrik

Menurutnya, mobil yang dijanjikan dikirim pada Oktober 2019 ini baru datang pada pertengahan Maret lalu saat pandemi Virus Corona atau COVID-19 mewabah di negara Inggris. Karena itu, dia mengaku belum puas mengendarai mobil barunya saat ini.

Pemilik Tesla Model 3 ini pun mengaku penggemar berat mobil pabrikan Elon Musk tersebut. Bahkan, dia mengaku menunggu untuk memiliki mobil ini selama hampir 8 tahun.

Ragam Kendaraan Listrik Canggih Siap Meriahkan Pameran PEVS 2024

Kejadian tersebut pun diupload di akun Twitter @JasonTuatara. Tesla pun diketahui telah mengambil mobil itu untuk diperbaiki dan telah dikembalikan kembali ke pemiliknya.

Ilustrasi macet / mudik

Mudik Pakai Mobil Listrik, Perhatikan Suhu Cuaca dan Ban

Mudik Lebaran 2024 semakin dekat, dan antusiasme para perantau untuk kembali ke kampung halaman sudah terasa. Di tengah meningkatnya kesadaran akan kelestarian lingkungan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024