Beli Mobil Baru Dikirim Pakai Kardus, Netizen Gagal Fokus

Mobil BMW dikirim pakai kardus
Sumber :
  • Twitter @BMW_Indonesia

VIVA – Selama pandemi COVID-19, diler-diler kendaraan yang masuk dalam kawasan penerapan sosial berskala besar atau PSBB, memanfaatkan jalur online untuk memasarkan produk mereka. Hal itu juga, yang dilakukan oleh BMW Indonesia.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Merek mobil mewah asal Jerman itu bekerja sama dengan salah satu e-commerce ternama di Tanah Air, yakni Tokopedia. Mereka memiliki toko virtual, yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk melakukan pembelian unit.

Baca juga: Tips Merawat Mobil di Rumah: Beda Alat Hasilnya Juga Berbeda

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Dikutip dari laman Twitter @BMW_Indonesia, Rabu 13 Mei 2020, konsumen bisa melihat produk-produk terbaru BMW, serta melakukan transaksi pembelian di toko tersebut.

Caranya tidak susah, konsumen hanya perlu masuk ke halaman toko tersebut, memilih lokasi diler yang dekat dengan rumah, lalu memilih model yang tersedia.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

BMW Seri 3 Touring

Nantinya, unit akan dikirim ke rumah dengan menggunakan prosedur keamanan yang ketat, sesuai dengan protokol pencegahan COVID-19. Termasuk mensterilkan kendaraan dari virus, dan memasukkan unit mobil ke dalam kardus.

Dalam foto yang dipajang, tampak kardus tersebut ukurannya sangat besar, sesuai dengan dimensi kendaraan yang ada di dalamnya. Paket itu diantar menggunakan truk derek, yang biasa dipakai untuk membawa kendaraan ke tempat servis.

Warganet yang melihat foto tersebut, tidak kuasa untuk berkomentar. Rata-rata mereka membahas soal ukuran kardus, serta cara unik yang ditempuh oleh BMW untuk menjamin kebersihan dari produk yang mereka jual.

“Kardusnya gede bgt, bisa buat tempat tinggal sementara,” ujar warganet.

“Pingin kardusnya, bisa buat rumah rumahan,” komentar warganet lain.

“Beli bmw buat ambil kardus, bmw nya buang. Gede bgt kardusnya, gedean kardusnya drpd gerasi gw,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya