Libatkan Berbagai Lapisan Masyarakat, Begini Cara AHM Hadapi Covid-19
Selasa, 19 Mei 2020 | 09:00 WIB

Libatkan Berbagai Lapisan Masyarakat, Begini Cara AHM Hadapi Covid-19

Beragam program bantuan baik untuk nakes, masyarakat dan karyawan.
Pemberian sembako kepada masyarakat selama pandemi Covid-19di sekitar Pabrik AHM.
Photo :

Pemberian sembako kepada masyarakat selama pandemi Covid-19di sekitar Pabrik AHM.

VIVA – PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringan main dealer sepeda motor Honda di Tanah Air bersama-sama memberikan bantuan dan kemudahan bagi masyarakat dan tenaga medis di tengah pandemi COVID-19.

Bantuan ini direalisasikan dan dikemas dalam beragam program donasi, pemberian APD, hingga kemudahan konsumen Honda untuk melakukan perawatan motor selama masa pandemi.
 
Ragam bantuan mulai dari APD hingga sembako

Untuk mendukung penanganan Covid-19, AHM, Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM)  dan jaringannya mendonasikan 5 unit mobil ambulans, 5 unit ventilator, dan puluhan ribu Alat Pelindung Diri (APD) yang terdiri dari 2.638 baju hazmat, 1.043.385 masker, 11.100 pasang sarung tangan, 2.230 face shield dan 80 kacamata google untuk tenaga medis dan masyarakat sekitar.

Beberapa bantuan APD yang diberikan berasal dari mitra binaan perusahaan dan juga UKM lokal sebagai upaya pemberdayaan ekonomi masyarakat.


 

Tidak hanya itu, untuk menjaga kesehatan masyarakat dan lingkungan di sekitar perusahaan maupun kantor main dealer, AHM dan jaringannya juga memberikan 1.766 botol hand sanitizer, melakukan penyemprotan disinfektan, serta bantuan alat penyemprot disinfektan.