Suzuki Jual Aksesori buat Cegah Penyebaran COVID-19

Aksesori partisi mobil Suzuki untuk cegah penyebaran COVID-19
Sumber :
  • Drivespark

VIVA – Suzuki menjadi salah satu pabrikan otomotif, yang aktif memerangi virus COVID-19. Mereka melakukan berbagai upaya, untuk mencegah penyebaran virus semakin meluas.

Suzuki Jimny 5 Pintu Mulai Dikirim ke Konsumen

Contohnya, setiap produk baru yang dijual sudah dalam keadaan steril, siap untuk digunakan oleh konsumen. Transaksi penjualan di diler juga menerapkan protokol keamanan, sesuai dengan standar internasional.

Produsen kendaraan asal Jepang itu juga menjual beragam aksesori, yang bisa digunakan oleh para pengguna mobil sebagai tindakan pencegahan penyebaran virus.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Dilansir VIVA Otomotif dari Drivespark, Kamis 4 Juni 2020, aksesori tersebut mulai dipajang di diler-diler Suzuki di India. Konsumen bisa memilih, mana yang diperlukan oleh mereka saat sedang melakukan perjalanan.

Aksesori face shield Suzuki untuk cegah penyebaran COVID-19

Pompa Bensin Jimny Bermasalah, Suzuki Tidak Sendirian

Karena belum semua diler diizinkan untuk beroperasi, maka konsumen yang berminat bisa melakukan pembelian melalui jalur online. Suzuki menambahkan kolom Kesehatan dan Higienis, pada menu di laman resmi mereka.

Baca Juga: Ada Corona, Pabrikan Mobil Ini Malah Ambil Ide Mengejutkan

Aksesori yang ditawarkan mulai dari masker, pelindung wajah, sarung tangan, pembungkus sepatu, hingga kacamata yang bisa sekali pakai. Bagi mereka yang menggunakan kendaraan untuk kegiatan taksi, tersedia juga partisi atau sekat yang terbuat dari bahan plastik bening.

Cara pemasangan partisi tersebut tidak susah. Suzuki sudah menyediakan perekat velcro, yang bisa dicabut dan dipasang kembali tanpa masalah. Sekat ini tersedia untuk model kendaraan yang dijual umum, mulai dari Wagon R hingga Ertiga.

Soal harga, masker tiga lapis ditawarkan dengan banderol 10 Rupee atau sekitar Rp1.800 per lembar. Sementara yang paling mahal, yakni partisi plastik transparan, harganya 649 Rupee atau setara Rp121 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya