10 Mobil Keren Harga Rp60 Juta Bekas Pakai
Rabu, 17 Juni 2020 | 11:01 WIB

10 Mobil Keren Harga Rp60 Juta Bekas Pakai

Kondisi mobil masih layak pakai.
Sentra penjualan mobil bekas yang menawarkan kendaraan untuk pehobi otomotif
Photo :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

Sentra penjualan mobil bekas yang menawarkan kendaraan untuk pehobi otomotif

VIVA – Mobil bekas menjadi solusi bagi konsumen, yang ingin memiliki kendaraan pribadi namun uangnya tidak cukup untuk membeli unit baru. Meski statusnya bekas pakai, namun kondisinya banyak yang masih layak untuk dipakai sehari-hari.

Keuntungan lain dari membeli mobil bekas, yakni konsumen tidak perlu menunggu proses pengurusan surat-surat. Pemilik baru hanya perlu melakukan proses balik nama, paling lambat 30 hari setelah pembelian. Beberapa wilayah saat ini menyediakan kemudahan berupa pembebasan bea balik nama, yang menguntungkan pembeli unit bekas.

Baca juga: Jual Mobil di Tempat Ini Dapat Tambahan Uang Rp4 Juta

Selain itu, model yang ditawarkan juga sangat beragam. Jika mengunjungi bursa kendaraan bekas, pembeli juga bisa memilih angka ganjil atau genap pada pelat nomor, tentunya tergantung dari unit yang tersedia.

Tidak seperti zaman dulu, memeriksa kondisi kendaraan kini juga mudah. Pembeli bisa menyewa jasa inspeksi mobil, untuk memastikan apakah kendaraan yang jadi incaran memerlukan biaya tambahan untuk perbaikan.

Dari penelusuran VIVA Otomotif di beberapa lapak jual beli kendaraan bekas, Rabu 17 Juni 2020, ada beberapa model mobil yang ditawarkan dengan harga Rp60 juta, dan termasuk favorit konsumen karena tampilannya. Rata-rata pemilik mengklaim, bahwa kondisi unit yang dijual masih layak pakai.