10 Mobil Keren Harga Rp60 Juta Bekas Pakai

Sentra penjualan mobil bekas yang menawarkan kendaraan untuk pehobi otomotif
Sumber :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

VIVA – Mobil bekas menjadi solusi bagi konsumen, yang ingin memiliki kendaraan pribadi namun uangnya tidak cukup untuk membeli unit baru. Meski statusnya bekas pakai, namun kondisinya banyak yang masih layak untuk dipakai sehari-hari.

Mobil Listrik BYD Harganya Lebih Murah dari Toyota Corolla Bekas

Keuntungan lain dari membeli mobil bekas, yakni konsumen tidak perlu menunggu proses pengurusan surat-surat. Pemilik baru hanya perlu melakukan proses balik nama, paling lambat 30 hari setelah pembelian. Beberapa wilayah saat ini menyediakan kemudahan berupa pembebasan bea balik nama, yang menguntungkan pembeli unit bekas.

Baca juga: Jual Mobil di Tempat Ini Dapat Tambahan Uang Rp4 Juta

Jelang Lebaran akan Digelar Cuci Gudang Mobil Bekas

Selain itu, model yang ditawarkan juga sangat beragam. Jika mengunjungi bursa kendaraan bekas, pembeli juga bisa memilih angka ganjil atau genap pada pelat nomor, tentunya tergantung dari unit yang tersedia.

Tidak seperti zaman dulu, memeriksa kondisi kendaraan kini juga mudah. Pembeli bisa menyewa jasa inspeksi mobil, untuk memastikan apakah kendaraan yang jadi incaran memerlukan biaya tambahan untuk perbaikan.

Tips Membeli Mobil Bekas yang Aman dan Nyaman

Dari penelusuran VIVA Otomotif di beberapa lapak jual beli kendaraan bekas, Rabu 17 Juni 2020, ada beberapa model mobil yang ditawarkan dengan harga Rp60 juta, dan termasuk favorit konsumen karena tampilannya. Rata-rata pemilik mengklaim, bahwa kondisi unit yang dijual masih layak pakai.

Berikut beberapa pilihan mobil bekas keren yang kisaran harganya Rp60 juta:

1. Honda City Z tahun 2000

2. Suzuki Katana tahun 2000

3. Mercedes-Benz A140 tahun 2002

4. Honda Accord tahun 2005

5. Nissan X-Trail tahun 2003

6. Honda Jazz tahun 2005

7. Daihatsu Sirion tahun 2008

8. Suzuki Vitara tahun 1994

9. Nissan Grand Livina tahun 2007

10. Suzuki Karimun Estilo tahun 2012

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya