Rayakan 50 Tahun di Dunia, Bakal Ada Range Rover Edisi Terbatas

Range Rover edisi 50 tahun yang akan dijual dalam jumlah terbatas
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA – Range Rover dikenal sebagai produk kendaraan yang bisa melibas segala macam kontur jalan. Mobil berperawakan bongsor ini memulai debutnya pada Juni 1970, dan sampai saat ini sudah hadir dalam beberapa generasi.

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang

Kendaraan yang diproduksi oleh pabrikan Land Rover ini bukan hanya dibekali kemampuan melibas trek offroad, tetapi juga menawarkan kenyamanan untuk penumpang dan pengemudi saat berada di kabinnya. Tak heran, model Range Rover tetap bisa bersaing dengan produk lainnya.

Guna merayakan setengah abad dari kendaraan serbaguna itu, produsen kendaraan asal Inggris menawarkan mobil edisi terbatas. Produk tersebut, ditawarkan untuk penggemar serta konsumen yang membutuhkan kendaraan offroad mewah.

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Melansir dari Autoevolution, Rabu 17 Juni 2020, produk Range Rover Fifty Edition itu hanya dibuat sebanyak 1.970 unit, dan akan segera dipasarkan di diler-diler resminya di seluruh dunia.

Baca juga: Fortuner yang Dijual di RI, Bakal Ganti Model Kayak di Thailand?

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Range Rover perayaan 50 tahun ini akan menggunakan model sasis panjang. Jantung penggeraknya, berasal dari mesin V8 berkapasitas 2.000cc, dan nantinya akan tersedia pilihan model plug-in hybrid.

Tampilan luarnya tak berbeda dari Range Rover model standar. Peleknya memakai diameter 22 inci, dan hanya diberi plakat bertuliskan 'Fifty' di bodi, sebagai penguat identitasnya sebagai produk edisi spesial.

Pada model Range Rover edisi terbatas ini, tersedia pilihan warna Santorini Black, Aruba Silver, Carpathian Grey, dan Rosello Red. Bagi yang ingin nuansa klasik, bisa memilih kelir bodi Tuscan Blue, Davos White, atau Bahama Gold seperti versi lawasnya.

Sayangnya, belum diinformasikan secara mendetail banderol untuk menebusnya, serta ketersediaan unitnya di diler-diler mobil buatan Inggris tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya