Lamborghini Ini Bisa Dipajang di Dinding, Siapa Minat?

Panjangan dinding Lamborghini.
Sumber :
  • Carscoops.

VIVA – Jika Anda kolektor atau penggila mobil sport, sepertinya bisa mempertimbangkan membeli pajangan dinding ini. Sebab, pajangan dinding tersebut berbentuk mobil legendaris Lamborghini Diablo VT. 

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

Namun, harus dipastikan Anda memiliki ruang yang besar di tembok untuk memasangnya. Karena, dilansir dari Carscoops, Sabtu 20 Juni 2020, pajangan itu prototipe pabrik Lamborghini berdimensi sama dengan mobil yang diproduksi. 

Pajangan Lamborghini Diablo VT tersebut percis dan sama seperti aslinya hingga ke interior. Tetapi karena ini pajangan, ada beberapa komponen utama yang tidak ada, yaitu mesin dan transmisi.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Pajangan dinding Lamborghini.

Balai lelang Mecum, Amerika Serikat menjelaskan, pajangan dinding tersebut awalnya dipajang di museum pabrik Lamborghini. Kini, Diablo VT itu berada di tangan John Atzbach, yang diketahui merupakan kolektor Shelby Mustangs. 

Toyota Luncurkan Land Cruiser Versi Tangguh, Harga Lebih Murah

Pada bulan depan, pajangan ini akan dilelang di acara balai pelelangan itu. Bagi Anda yang berminat bisa memboyong Lamborghini tersebut dengan mengikuti proses lelang. 

Baca juga: Belum Dijual, Tesla Cybertruck Sudah Masuk Museum

Seperti diketahui, Lamborghini Diablo diproduksi pada kisaran tahun 1990 hingga 2001. Mobil sport ini diketahui adalah kuda besi Lamborghini pertama yang kecepatannya bisa tembus di atas 300 km per jam. 

Diablo sendiri berarti setan dalam bahasa Spanyol. Sementara itu dalam bahasa Italia disebut Diavolo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya