Adu Keren Mobil Sultan Hotman Paris dan Raffi Ahmad

Modifikasi Toyota Alphard Raffi dan Nagita
Sumber :
  • Youtube Rans Entertainment

VIVA – Profesinya sebagai pengacara ulung, membuat Hotman Paris mudah memiliki kendaraan mewah. Baru-baru ini, ia menjadi satu dari sedikit orang yang membeli mobil baru keluaran Lexus.

Kocak dan Gemasnya Cipung Saat Ketemu Prabowo di Malam Takbiran

Mobil yang dimaksud adalah Lexus LM, versi mewah dari Toyota Alphard. Kendaraan ini tersedia dalam dua versi, yakni empat penumpang berbanderol Rp3,035 miliar dan tujuh penumpang dengan label harga Rp2,395 miliar. Tentu, Hotman memilih varian paling mahal.

Baca juga: RX-King Laku Ratusan Juta Lagi, Kondisinya Bikin Melongo

Hampers Raffi-Gigi Buat Rekan Artis Jadi Sorotan, Netizen: Boxnya Lebih Mahal dari Isinya

General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengatakan, ia hanya mendapat jatah 10 sampai 20 unit saja dalam sekali pengiriman dari Jepang. Sehingga, wajar jika ada tenggat waktu untuk bisa mendapatkannya.

"Unit yang kami kirim ke pelanggan saat ini, merupakan kendaraan yang dipesan dan ditunggu dari tahun lalu. Kalau konsumen pesan sekarang, bisa jadi mobilnya baru sampai Februari 2021," tuturnya.

Potret Terbaru Rafathar Curi Perhatian, Bikin Heboh Netizen!

Lexus LM, Alphard versi mewah.

Penumpang bisa merasakan kabin mewah, karena kabin dirancang layaknya First Class Suites pesawat terbang. Tak hanya itu, kenyamanan dimaksimalkan dengan sekat antara baris depan dan belakang, yang kadar kegelapannya bisa diatur. Selain itu, Lexus juga menyematkan peranti hiburan canggih, lengkap dengan layar LCD di dekat partisi.

Jika melihat dari kemewahan interiornya, artis Raffi Ahmad yang sering dijuluki sebagai Sultan juga memiliki mobil yang menawarkan kenyamanan serupa. Bedanya, kendaraan yang ia miliki adalah Alphard yang telah dimodifikasi. Ubahan dilakukan oleh rumah modifikasi interior Lombardi Auto.

Berdasarkan penelusuran VIVA Otomotif di laman resmi Lombardi, Selasa 23 Juni 2020, paket Allegra yang ditawarkan dengan banderol Rp700 juta, terdiri dari jok berlapis kulit asli, partisi magic window, LCD 40 inci, dan sistem multimedia berbasis Android. Jika dibeli bersama unit, maka konsumen perlu menyiapkan sekitar Rp1,8 miliar.

Interior mobil modifikasi Lombardi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya