BMW Seri Ini Bisa Dihidupkan Pakai iPhone

New BMW X6
Sumber :
  • BMW

VIVA – Pabrikan asal Jerman, BMW, terus memperkenalkan teknologi untuk model terbarunya seperti android auto yang disematkan pada seri 2021. Fitur itu ternyata bukan satu-satunya yang akan dipasang di model terbaru.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Dilansir dari Carbuzz, Selasa 23 Juni 2020, fitur yang tak kalah canggih yang akan diberikan di BMW seri 5 adalah kunci digital. Apple dalam worldwide developer conference yang digelar, mengumumkan bahwa fitur itu nantinya bisa digunakan di iPhone sang pemilik.

Fitur ini memang secara teknis tidak baru untuk BMW. Tapi sebelumnya hanya bisa digunakan di perangkat android. Nantinya kunci digital itu bisa disimpan di Apple wallet.

Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

Dengan kunci digital ini, pemilik seri 5 dapat menempatkan iPhone mereka di baki smartphone yang disediakan setelah memencet tombol start di iPhone. Akses kunci digital ini pun dapat diberikan ke lima pengguna lainnya, seperti istri, suami atau anak sang pemilik.

Baca juga: Hyundai dan LG Bakal Produksi Baterai Kendaraan Listrik di Indonesia

Pengemudi Sedan Tabrak 5 Orang di BSD, 1 Diantaranya Tewas di Tempat

Jika Anda khawatir tidak bisa masuk mobil saat baterai iPhone Habis, BMW memberikan solusinya. Kunci digital ini dapat menggunakan fitur power reserve untuk tetap aktif hingga 5 jam setelah ponsel mati.

BMW mengatakan, fitur ini akan juga diluncurkan ke model lainnya. Termasuk seri 1-6, X5, X5 M, X6, X6 M, X7 dan Z4. Model-model itu yang diproduksi setelah 1 Juli 2020 akan menggunakan kunci digital di iPhone XR ke atas.

ilustrasi pelaku penipuan

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Seorang pria bernama Aji mengalami nasib nahas ketika dirinya hendak membelikan sebuah mobil untuk sang ayahnya.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024