Inilah yang Bikin Perjalanan Bersama New Agya Tidak Membosankan

New Toyota Agya
Sumber :
  • Dok: TAM

VIVA – Saat menghadapi kemacetan sehari-hari atau ketika melakukan perjalanan jauh, sistem hiburan pada mobil yang dikendarai sering kali menjadi solusi andalan dalam memberikan kenyamanan, agar perjalanan terasa tidak membosankan.

Daftar Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta Tahun Muda

Head unit pada sebuah mobil memiliki peran penting dalam menghasilkan sebuah sistem hiburan yang mumpuni. Hal ini karena head unit yang canggih, dapat memberikan banyak menu hiburan untuk dipilih hingga kualitas suara yang baik.

Seperti halnya New Touch Screen Head Unit canggih pada Toyota New Agya. Pada varian 1.2 TRD S mobil baru yang diperkenalkan pada Maret tahun ini tersebut, head unit yang digunakan tidak hanya sudah dibekali dengan teknologi layar sentuh, namun juga telah dilengkapi dengan sederet menu hiburan untuk dinikmati. Lebih lanjut, head unit canggih ini membuat tampilan dasbor New Agya menjadi lebih berkelas dan kekinian.

Mobil Sporty Ini Cicilannya di Bawah Gaji UMP DKI

Bicara menu hiburan, di dalam New Touch Screen Head Unit pada New Agya sudah tersedia fitur pemutar musik menggunakan teknologi Bluetooth yang dapat terhubung dengan smartphoneHead unit New Agya juga bisa digunakan untuk memutar lagu melalui perangkat USB. Uniknya lagi, masih terdapat pemutar CD pada head unit layar sentuh ini sehingga memberikan menu hiburan lebih lengkap kepada konsumen yang kebanyakan adalah anak muda modern.

Saat memperkenalkan New Agya melalui digital press conference di akun resmi YouTube Toyota Indonesia, Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, New Agya bisa menjadi pilihan tepat bagi anak muda modern yang menginginkan compact hatchback dengan desain sporty dan dilengkapi dengan berbagai advance features, salah satunya adalah New Touch Screen Head Unit yang dapat memberikan kenyamanan berkendara sehari-hari.
New Touch Screen Head Unit pada Toyota New Agya

Deretan Mobil yang Tidak Lagi Dijual di 2023, Ada Honda Brio

“Konsep pengembangan New Agya mengikuti perkembangan kebutuhan mobilitas pelanggan, yang mayoritas adalah anak muda modern. Seiring dengan berjalannya waktu, terjadi perubahan tren dan kebutuhan pelanggan yang menginginkan Agya lebih sporty dan dilengkapi oleh advance features yang kami hadirkan melalui New Agya,” ujarnya.

Audio mobil / sistem hiburan mobil / headt unit

Tips Merawat Head Unit Mobil Agar Awet dan Optimal

Head unit merupakan salah satu komponen penting dalam mobil, yang memberikan hiburan dan informasi bagi pengemudi dan penumpang. Agar head unit dapat berfungsi dengan bai

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024