Mobil yang Dibakar Tak Punya Asuransi, Via Vallen Bingung

Mobil Via Vallen hangus dibakar orang.
Sumber :
  • Instagram @viavallen

VIVA – Pedangdut Via Vallen hingga kini tampak masih bingung terkait nasib mobil mewah Toyota Alphard yang  dibakar oleh orang tak dikenal beberapa hari lalu. Mobil itu diketahui dibakar ketika sedang terparkir di samping rumah Via Vallen di Sidoarjo, Jawa Timur.

Kenali Asuransi Kecelakaan Kerja dan Cara Mengklaimnya

Kegundahannya itu disampaikannya di akun Instagram resmi miliknya @viavallen, Kamis 2 Juli 2020. Dia pun mengungkapkan ternyata asuransi mobilnya itu pun sudah habis masa berlakunya. 

"Aku beli mobil ini cash, aku asuransikan 2 tahun. Asuransi berakhir bulan Mei kemarin dan belum sempet dilakukan perpanjaang, sudah keduluan di bakar orang di saat pandemi kaya gini," tulis Via.

Sun Life Gandeng CIMB Niaga Sediakan Asuransi Perencanaan Warisan Bagi Nasabah

Baca juga: Tenaga Medis Bisa Urus SIM Gratis, Ini Jadwalnya

Kebingungan Via tersebut semakin menjadi ketika dalam kondisi pandemi Virus Corona saat ini sudah beberapa bulan tidak mendapatkan job. Sehingga pemasukannya pun terhambat.

Peserta Lelang Mobil Bisa Dapat Keuntungan Ini

"Saya sendiri sudah hampir 3 bulan enggak kerja (Tidak ada pemasukan seperti biasa) karena memang kondisinya belum normal," ungkapnya.

Meski demikian Via pun menyadari, semua yang dimilikinya hanyalah titipan tuhan. Meski, dia mendapatkan mobil itu dengan kerja dan jerih payah yang keras.

"Cuma sekarang kondisi mobil seperti ini, malah bingung mau diapain," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya