Bagasi Tambahan untuk Angkut Sepeda di Mobil, Harganya Lumayan Juga
Kamis, 2 Juli 2020 | 12:13 WIB

Bagasi Tambahan untuk Angkut Sepeda di Mobil, Harganya Lumayan Juga

Ada dua model bagasi untuk angkut sepeda
Rak sepeda tambahan di mobil
Photo :
  • screenshot Instagram Banteng Mas

Rak sepeda tambahan di mobil

VIVA – Usai menjalani masa Pembatasan Sosial Berskala Besar alias PSBB, masyarakat di Ibu Kota kini punya hobi baru, yakni bersepeda. Hampir semua toko sepeda, disambangi oleh warga yang ingin mencari sepeda dengan berbagai tipe dan ukuran.

Menariknya, tak semua pehobi sepeda langsung mengayuh sepedanya ke lokasi tujuan. Ada juga yang mengangkut sepedanya memakai mobil sampai ke tempat tertentu, kemudian melanjutkan perjalanan bersama teman atau relasi dengan bersepeda santai.

Bagi pemiliki sepeda lipat, membawa serta kendaraan roda duanya ketika bepergian bukanlah sesuatu yang sulit, karena bisa masuk di dalam bagasi, atau di kabin mobil. Namun, bagi pemilik mountain bike (MTB) dan road bike (RB), memerlukan ruang lebih luas.

Solusinya, kata Erik selaku Manajer toko aksesori kendaraan Banteng Mas di Mega Glodok Kemayoran di Jakarta Pusat, bisa menambah perangkat bagasi tambahan untuk membawa sepeda yang tidak bisa dilipat tersebut, dengan tak mengganggu fungsionalitas kabin kendaraannya.