Beli Mobil Bekas Online Kena Ongkir Berapa?

Beli Mobil Bekas Online Kena Ongkir Berapa?

Kamis, 2 Juli 2020 | 12:34 WIB
Membeli mobil bekas kini bisa lewat online
Mobil bekas yang dijual Carro Automall di Tokopedia
Photo :
  • Tangkapan layar

Mobil bekas yang dijual Carro Automall di Tokopedia

VIVA – Adanya pandemi COVID-19 membuat masyarakat Indonesia harus mengubah cara mereka menjalankan aktivitas sehari-hari, termasuk dalam hal pembelian mobil. Saat ini, memiliki mobil bekas juga bisa dilakukan secara online.

Seperti yang ditawarkan oleh Carro Automall. Perusahaan yang memiliki ruang pamer dua lantai seluas 5.000 meter persegi di di Harapan Indah, Bekasi, itu menyediakan 250 unit mobil bekas siap pakai. Co-Founder Carro, Aditya Lesmana mengatakan bahwa keunggulan yang mereka tawarkan adalah, konsumen bisa melakukan transaksi dengan mudah melalui marketplace Tokopedia.

“Setiap mobil yang dijual harus memenuhi persyaratan yang ketat, mobil tersebut harus melewati 150 titik inspeksi. Semua mobil yang dijual juga di jamin bebas banjir, bebas kecelakaan, bukan mobil curian, tidak ada kerusakan akibat air atau api, odometer asli, dan dilengkapi dengan riwayat servis serta dokumen dan surat-surat lengkap,” ujarnya saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Kamis 2 Juli 2020.