Mobil Pikap DFSK Super Cab Jadi Ambulans, Dijual untuk Umum
Kamis, 2 Juli 2020 | 19:32 WIB

Mobil Pikap DFSK Super Cab Jadi Ambulans, Dijual untuk Umum

DFSK tawarkan Super Cab versi ambulans
Mobil ambulans DFSK SuperCab
Photo :
  • dok. PT Sokonindo Automobile

Mobil ambulans DFSK SuperCab

VIVA – PT Sokonindo Automobile menawarkan DFSK Super Cab, sebagai produk kendaraan komersial di Indonesia. Kini, mobil tersebut bukan hanya berfungsi sebagai angkutan barang, tetapi juga bisa melayani kondisi darurat di masa pandemi COVID-19.

Agen Pemegang Merek (APM) mobil merek Tiongkok itu, bekerjasama dengan perusahaan karoseri Ambulance Pintar Indonesia (API), untuk menyiapkan produk mobil ambulans untuk berbagai kebutuhan, mulai dari tipe transport, kereta jenazah, serta pelayanan kesehatan masyarakat.

Public Relation and Digital Manager Sokonindo Automobile, Arviane Dahniarny Bahar mengatakan, mobil ambulans DFSK sudah sesuai standar kendaraan kesehatan yang ada di Indonesia, mulai dari eksterior, kelengkapan interior, dan rancang bangun secara keseluruhan.

Perempuan yang akrab disapa Ane itu mengatakan, rancang bangun ambulans yang ditawarkan DFSK, menggunakan basis kendaraan komersial Super Cab 1.3T Diesel dan 1.5L Gasoline, yang sudah teruji kemampuannya di berbagai kebutuhan kendaraan niaga ringan di Indonesia.