Menang Lotere Rp1,8 Triliun, Pasangan Ini Cuma Beli Mobil Bekas

Pemenang Lotere di Inggris.
Sumber :
  • Daily Mail.

VIVA – Membeli mobil baru bukanlah hal yang sulit ketika Anda mendapatkan rezeki dadakan dari undian atau kupon lotere yang nilainnya fantastis. Namun, kemewahan tanpaknya tidak beraku pada pasangan suami Istri ini.

Artis hingga Komedian Inggris Minta Pemerintahnya Setop Ekspor Senjata ke Israel

Stave Thomson (42) dan istrinya Lenka (41) di Inggris memenangkan undian lotere senilai 105 juta pounsterling atau sekitar Rp1,89 triliun dari Euromillions. Setelah hadiah itu didapatkan pada akhir 2019 lalu, mereka memutuskan hanya membeli dua mobil bekas.

Dilansir dari Daily Mail, Senin 6 Juli 2020 yang mereka beli bukan mobil mewah bekas. Melainkan sebuah Van VW tua untuk Stave, dan sport utility vehicle (SUV) Volvo XC90 untuk Lenka.

Inspiratif, Kisah Pasangan Suami Istri Pengusaha yang Sukses dari TikTok

Tak hanya itu, mereka pun kini masih tinggal di rumah sederhana dengan tiga kamar di Selsey, West Sussex, Inggris. Pasangan ini diketahui memiliki dua anak putra dan satu putri.

Baca juga: Toyota Indonesia, Tak Goyah di Masa Pandemi

Declan Rice Bujuk Dua Bintang Inggris untuk Rayu Ben White Kembali ke Timnas

Seorang kerabat mengatakan, pasangan tersebut berencana untuk pindah ke rumah yang memiliki empat kamar tidur. Tapi, rencana itu terhambat karena pandemi Virus Corona (COVID-19) saat ini.

"Saya yakin mereka akan senang akhirnya bisa menghabiskan uang yang mereka menangkan," ungkapnya.

Setelah memenangkan lotere itu, Steve yang merupakan pekerja bidang furnitur itu tetap bekerja dan menyelesaikan pesanan pelanggan.

Stave sempat tidak percaya dan bingung ketika  mendapatkan lotere itu. Apalagi nilai undian yang dimenangkannya adalah kesembilan yang terbesar di Inggris saat ini.

Baca juga: Tikung Thailand, Mobil Ekspor Asal Indonesia Kini Terbanyak di Vietnam

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya