Beredar Desain Eksterior HR-V Terbaru, Lebih Macho

Desain Honda HR-V baru
Sumber :
  • carbuzz

VIVA – HR-V menjadi satu dari jajaran produk mobil Honda di segmen sport utility vehicle. Ciri khas kendaraan ini adalah desainnya yang kompak, serta lebih mencirikan sebagai kendaraaan perkotaan.

Honda Kenalkan 3 Mobil Listrik Terbarunya Ye Series, Siap Jegal BYD

Mobil ini sudah mendapati penyegaran, berupa perubahan pada lampu utama yang kini menggunakan teknologi LED, serta grille yang menjadi ciri khas Honda. Model baru tersebut telah dipasarkan ke berbagai negara, termasuk Indonesia. 

Kini, beredar gambar yang memperlihatkan eksterior Honda H-RV terbaru. Desain eksteriornya terlihat mengalami perubahan total, jika dibandingkan dengan produk yang ada di pasaran saat ini.

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Melansir dari 100KPJ, Rabu 8 Juli 2020, crossover Honda itu digambarkan lebih bongsor dan berotot. Penampilan baru terlihat mulai dari tampak depan, samping, hingga belakang.

Baca juga: Pemotor Indonesia Lebih Beruntung Dibandingkan dengan di Swiss

Pompa Bensin Jimny Bermasalah, Suzuki Tidak Sendirian

Di depan, desain grill berubah menjadi lebih besar dengan memperbanyak garis horizontal sebagai kisi-kisi udara yang masuk ke dalam mesin. Logo H yang awalnya teratanam di dalam panel grille menjadi terpisah dengan posisi lebih tegak.

Bumper depan juga memiliki desain yang berbeda dengan model saat ini. Cover foglamp didesain lebih besar dengan kombinasi hitam di sisi luarnya. Foglampnya kini berbentuk bulat dengan mengaplikasikan model LED.

Kesan gagah terlihat jelas di samping, dengan penambahan body moulding dan side skirt. Pada model baru HR-V, dirancang memakai desain handle pintu standar. Diketahui sejak awal diluncurkan, hingga model saat ini posisi tuas pintu terletak di pilar C.

Dalam bocoran foto tersebut terlihat, bahwa HR-V terbaru memiliki dua warna seperti halnyaa C-HR, yakni pada atapnya memakai warna hitam dan dipasang roof rail untuk penguat kesan gagah.

Sayangnya, belum ada informasi lebih detail mengenai spesifikasi teknis, maupun kabar peluncuran model terbaru HR-V tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya