Resmi Diluncurkan, Kembaran Sirion Punya Tampilan Lebih Sporty

Tampilan Daihatsu Sirion yang dijual di Brunei Darussalam
Sumber :
  • Paultan

VIVA –  Tak hanya versi standar, saat ini banyak produsen otomotif menawarkan mobil yang punya tampilan lebih sporty. Ini merupakan bagian dari stretegi pemasaran produknya. 

QRIS Payment Can Be Used in Brunei Darussalam and Laos

Dari sisi konsumen, bisa menentukan pilihan varian yang paling sesuai dengan keinginan dan dana yang tersedia. Penawaran mobil yang sudah didandani langsung oleh pabrikan, salah satunya dilakukan oleh merek Perodua atau Daihatsu, melalui produk Myvi.

Mobil Myvi yang di Indonesia dijual dengan nama Sirion itu, tersedia dalam pilihan body yang lebih sporty bernama S-Edition. Sehingga, pembeli tak perlu repot lagi untuk melakukan modifikasi untuk bagian eksteriornya.

Jokowi Ngaku Belum Ada Pembahasan soal Pembangunan Kereta Cepat Brunei-Malaysia-IKN

Melansir dari Paultan, Kamis 9 Juli 2020, pembeli Perodua Myvi di Brunei Darussalam akan mendapat dua pilihan varian, yakni tipe standar 1.3 G dan S-Edition. Tipe S-Edition merupakan versi sporty hasil rancangan pabrikan.

Baca juga: Toyota Sebar Gambar Penggoda Mobil Baru, Produk Apa Lagi?

Bank Sentral Brunei dan Laos Resmi Gabung ke Konektivitas Pembayaran Regional

Dilihat dari depan, terlihat perbedaan mencolok antara Sirion versi Brunei varian standar dengan model S-Edition. Pada tipe sporty, bumpernya memiliki tiga lubang angin berukuran besar yang terlihat sederhana.

Tampilan Perodua Myvi S-edition

Untuk pemanis tampilan, bumper bergaya mobil balap dikombinasikan warna hitam di bagian bawah dan kisi-kisinya. Terdapat foglamp LED di atas ventilasi udara tersebut. Tak hanya bumper, grille-nya pun punya tampilan berbeda dibandingkan versi standarnya.

Di samping, terlihat side skirt berwarna abu-abu, serta pelek 14 inci yang palangnya berbeda dari varian standar. Di belakang, terdapat spoiler di atas bagasi dan bumper sporty lengkap dengan difusser pada bagian bawahnya.

Sayangnya, Perodua Myvi S-Edition itu hanya akan dipasarkan di Brunei Darussalam, dan belum ditentukan rencana penjualan di negara-negara Asia Tenggara lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya