Ada Layanan Sanitasi Mobil Gratis, Bisa Test Drive Juga

MG ZS salah satu SUV yang dipasarkan di Indonesia
Sumber :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

VIVA – Meski pembatasan sosial berskala besar sudah mulai dilonggarkan di Jakarta, namun masih banyak warga yang memilih untuk menghabiskan waktu akhir pekan di rumah masing-masing. Hal ini dilihat MG Motor Indonesia sebagai kesempatan, untuk mempromosikan produk mereka.

MG Bicara Kepastian Cyberster Masuk Indonesia

Caranya adalah dengan mengunjungi kompleks warga setiap akhir pekan secara bergantian. Pabrikan mobil asal Inggris ini menawarkan jasa sanitasi kendaraan secara gratis, pada warga yang berminat.

Tak hanya itu, sembari menunggu kendaraan mereka dibersihkan dari virus dan bakteri, warga juga bisa mencoba MG ZS yang belum lama ini diperkenalkan secara resmsi di Indonesia.

Resmi Dirakit Lokal, Segini Harga Mobil Listrik MG4 EV dan MG ZS EV

Menurut keterangan resmi MG Motor Indonesia, dikutip VIVA Otomotif Minggu 12 Juli 2020, dalam gelaran program Residential Test Drive, setiap akhir pekan mereka menjemput bola dengan menggelar test drive di kantung-kantung perumahan warga di daerah Jabodetabek dan Bandung.

Nantinya, acara seperti ini juga akan digelar di kota-kota lain yang tersebar di seluruh Indonesia. Menurut perusahaan, respons dari warga pada pekan pertama cukup besar, mereka menerima ratusan permintaan uji berkendara MG ZS.

2 Mobil Listrik Baru Buatan Indonesia Siap Dijual Dua Hari Lagi

“Kegiatan proaktif semacam ini akan menjadi kebiasaan baru bagi MG untuk berinteraksi dengan pelanggan, sehingga MG tetap dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan serta menawarkan layanan terpercaya bagi konsumen,” ujar Marketing and Public Relations Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.

Program Residential Test Drive saat ini dilaksanakan di delapan titik perumahan warga di area Jabodetabek hingga Bandung, setiap akhir pekan mulai 27 Juni hingga 19 Juli.

Sementara itu, mereka juga menggelar Roadshow Mall Exhibition di puluhan pusat perbelanjaan di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, hingga Medan, pada 30 Juni hingga 13 Desember 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya