Aksi Menhan Prabowo Kemudikan Mobil Perang Buatan Pindad

Menhan Prabowo Subianto menyetir mobil baru Pindad yang diberi nama Maung
Sumber :
  • Twitter @prabowo

VIVA – Ada yang tak biasa dari sosok Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto. Ketua Umum Partai Gerindra ini pamer foto lagi mengemudikan mobil buatan PT Pindad di media sosial Twitter, pada Minggu 12 Juli 2020. Terakhir, ia update Twitter saat peringatan Hari Buruh pada 1 Mei 2020.

Otto Hasibuan: Rakyat Dituduh Pilih Prabowo-Gibran karena Bansos, Ini Sangat Menyakitkan!

Prabowo terlihat gagah mengemudikan kendaraan perintis atau Rantis berpenggerak empat roda, yang diberi nama Maung itu. Ia memakai baju yang biasa dipakainya, yakni baju warna cokelat disertai topi yang bertuliskan namanya sendiri. Tapi, Prabowo ditemani seorang pendamping saat mengemudi mobil tersebut.

“Saya dan tim dari PT Pindad mencoba kendaraan Rantis 4x4 yang kami beri nama Maung,” tulis Prabowo, dikutip VIVA Otomotif Senin 13 Juli 2020.

Rumor Ganjar Ditawari jadi Menteri Prabowo, Gibran: Yang Nawari Siapa?

Menurut dia, Kementerian Pertahanan akan terus mendukung upaya peningkatan produksi alutsista dalam negeri, serta mendukung program penelitian dan pengembangan agar nantinya seluruh hasil produksi dalam negeri dapat mandiri secara utuh.

Baca Juga: Kapasitas Tangki Mobil Wapres Ma’ruf Amin

KPU Sebut Kubu Anies Aneh, Baru Gugat Pencalonan Gibran Setelah Penetapan Hasil

Menhan Prabowo Subianto menyetir mobil baru Pindad yang diberi nama Maung

Unggahan foto Prabowo lagi mengemudi memantik warganet untuk memberikan komentar. Apresiasi pun dilontarkan kepadanya, bahkan meminta supaya mobil yang ditungganginya itu segera dibeli untuk kendaraan operasional dan tugas Tentara Nasional Indonesia (TNI).

“Wowww.. Mantap jiwa banget! Mantap juga kendaraan lapis baha buatan Indonesia PT Pindad. Langsung diborong aja Pak @prabowo untuk kendaraan operasional dan tugas TNI. Yang penting bisa menahan laju peluru dan ledakan dari ranjau yang sudah ditentukan,” tulis akun @OposisiRasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya