Servis Mobil Mitsubishi di Bengkel Resmi, Ada Bonusnya

Bengkel servis Mitsubishi
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

VIVA – Setelah diterapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar selama beberapa bulan lalu, kini aktivitas masyarakat bisa kembali dilakukan meski masih berada di tengah pandemi COVID-19.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Dengan diizinkannya kembali masyarakat beraktivitas, harus disertai dengan penerapan protokol kesehatan yang berlaku, seperti menjaga kebersihan, memakai masker, serta dianjurkan untuk sering mencuci tangan.

Tak hanya untuk diri sendiri, menjaga kebersihan pun harus dilakukan pada benda-benda yang dibawa, termasuk kendaraan. Bagi pemilik mobil Mitsubishi, kini ada layanan penyemprotan disinfektan gratis untuk memastikan kabinnya tetap terjaga dan terhindar dari virus.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Kampanye penyemprotan disinfektan itu, akan berlangsung pada pada 13 – 31 Juli 2020 di bengkel resmi di wilayah Jabodetabek, Jawa dan Bali. Sementara wilayah Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia Bagian Timur (IBT) penyemprotan dilakukan pada 27 Juli – 9 Agustus 2020.

Baca juga: Begini Tampilan Kabin Mobil Korea Pesaing Innova dan Alphard

Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

Director of Aftersales Division MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan, kenyamanan dan kepuasan konsumen selalu menjadi prioritas dan landasan dalam menghadirkan sebuah program. Termasuk untuk program yang menunjang konsumen untuk mendapatkan fasilitas pembersihan kendaraan.

"Melalui program ini, konsumen mendapatkan penyemprotan disinfektan gratis untuk kabin kendaraan, agar terhindar dari bakteri maupun virus. Fasilitas ini bisa dirasakan konsumen di seluruh jaringan diler resmi di Indonesia," ujarnya dalam keterangan resmi yang dikutip VIVA Otomotif, Selasa 14 Juli 2020.

Kabin Mitsubishi Xpander Cross

Penyemprotan disinfektan untuk kabin mobil pelanggan Mitsubishi di Tanah Air itu, memakai komposisi yang direkomendasikan oleh Badan Perlindugan Lingkungan Amerika Serika (U.S. EPA) yaitu BARDAC 205M yang dapat membasmi dan mencegah penyebaran Corona Virus. 

Untuk bisa menikmati layanan gratis satu kali penyemprotan disinfektan, konsumen hanya perlu melakukan service booking minimal satu hari sebelum kedatangan konsumen di dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya